Indosat Ooredoo Hutchison Masuk Brand dengan Pertumbuhan Terpesat Kedua di 2021

laporan Brand Finance Indonesia 100 2021 menyebutkan Indosat Ooredoo Hutchison, masuk sebagai brand dengan pertumbuhan terpesat

16 Februari 2022, 22:48 WIB

Jakarta – Dalam laporan Brand Finance Indonesia 100 2021 menunjukkan , perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, berhasil menjadi brand dengan pertumbuhan terpesat kedua dan .

Laporan tersebut, juga mengungkapkan, Indosat Ooredoo (sekarang ) sukses menembus 10 besar di tahun ini, melonjak dari peringkat 15 di tahun lalu, menyusul peningkatan brand value 32% yang mengesankan.

Menjadi satu-satunya brand di 10 besar yang mencatat pertumbuhan brand value, perusahaan juga menempati posisi kedua dalam 5 besar brand dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2021.

Kolaborasi Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco, Hadirkan Solusi Konektivitas Pelaku Bisnis

Selain itu, perusahaan juga berhasil masuk dalam Top 10 Strongest Brands di Indonesia dengan skor Brand Strength Index (BSI) 77.6 dan Brand Strength Rating AA+, naik signifikan dari peringkat 30 tahun lalu.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, yang menandai keberhasilan perusahaan dalam mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari pelanggan setia, pemangku kepentingan, dan masyarakat,” ucap President Director and CEO , dalam keterangan tertulisnya,Rabu (16/2/2022).

Pihaknya bersemangat memulai babak baru di tahun ini dengan sejumlah tonggak pencapaian yang berhasil diraih, termasuk penyelesaian merger, penggelaran layanan 5G komersial, dan sekarang mendapatkan penghargaan brand dengan pertumbuhan tercepat kedua di Indonesia.

Telkomsel Hadiahkan Paket Halo Unlimited, Pelanggan Bebas Pilih Nomor

Artikel Lainnya

Terkini