Inilah 17 Sales People Honda Terbaik di Bali Sepanjang Tahun 2021 Hadapi Masa Pandemi

“Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor Bali telah memberi kinerja terbaik sepanjang tahun ini dan senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda,” ungkap Wahyudi Saputra

4 Desember 2021, 10:52 WIB

Denpasar – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda kembali menggelar “” untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada 17 sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Telah dirasakan bersama bahwa pandemi menjadi masa yang menyulitkan bagi masyarakat, tentunya juga dialami oleh sales people Honda, namun banyak juga yang melihat bahwa kondisi ini sebagai peluang untuk menemukan kembali diri sendiri melalui tantangan demi tantangan yang dialami untuk bisa meraih performa terbaik.

Hal ini pun yang membuat Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda kembali menggelar “” untuk memberikan apresiasi tertinggi dari Astra Motor kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Astra Motor Bantu Skutik Genio Dukung Operasional Gerakan Feed Bali

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini penghargaan dilaksanakan virtual dihadiri seluruh manajemen Astra Motor seluruh Indonesia dan 300 sales people yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.

Mengusung tema “Expect The Unexpected” acara awading ini bertujuan meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people dalam bekerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda. Khususnya berinovasi untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemik Covid-19.

Region Head mengungkapkan, pandemi Covid-19 tidak pernah diduga sebelumnya. Hingga sekarang ini, bisnis sepeda motor masih harus tetap berjuang di tengah kondisi yang cukup menantang.

Kompetisi Virtual Instruktur Safety Riding 2021, Wakil Astra Motor Bali Juara Ketiga

Artikel Lainnya

Terkini