Kecelakaan Laut di Karangasem Tinggi, Basarnas Bali Siapkan Pelatihan SAR

Sinergitas antara Basarnas Bali dengan BPBD Karangasem dan Stakeholder lainnya sudah terjalin dengan baik, Hal ini dapat dilihat dari kekompakan personel di lapangan

5 Juli 2024, 14:11 WIB

Karangasem – Tingginya angka kecelakaan laut di Kebupaten Karangasem membuat Basaenas Bali memandang penting dilakukannya Pelatihan SAR yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

Rencanya, Basarnas akan menggelar Pelatihan Potensi Pencarian dan Pertolongan di Permukaan Air bagi Potensi SAR di Kabupaten Karangasem.

Hal itu terungkap saat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), I Nyoman Sidakarya,didampingi Kasi Sumber Daya SAR, Supriono, S.H. dan rombongan melaksanakan audiensi ke Kantor Bupati Karangasem pada Kamis 4 Juli 2024.

Kebijakan Hilirisasi Strategis Sektor Kelautan dan Perikanan di Bali Harus Menciptakan Iklim Investasi

Bupati Karangasem, I Gede Dana didampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Karangasem, I Made Sumeka Regen menerima rombongan Basarnas Bali.

Nyoman Sidakarya mengucapkan terima kasi kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem khususnya Bapak Bupati kerana telah banyak memberikan berkontribusi dalam pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan di Wilayah Kabupaten Karangasem.

“Sinergitas antara Basarnas Bali dengan BPBD Karangasem dan Stakeholder lainnya sudah terjalin dengan baik, Hal ini dapat dilihat dari kekompakan personel di lapangan” Terang Nyoman Sidakarya.

Kepala Kemenkumham Bali Pramella Y Pasaribu: Kinerja Instansi Tercermin pada Kualitas Pelaporan Keuangan Andal

Artikel Lainnya

Terkini