Kepengurusan Tahun 2022-2024 Dikukuhkan, Forkom Tite Hena Bali Siap Berkarya

Setelah kepengurusan periode 2022-2024 dikukuhkan Forkom Tite Hena Bali siap berkiprah berkarya untuk Bali, Nusa Tenggara Timur dan masyarakat Indonesia.

28 Maret 2022, 10:24 WIB

Kuta – Setelah kepengurusan periode 2022-2024 dikukuhkan Forkom Tite Hena Bali siap berkiprah berkarya untuk Bali, Nusa Tenggara Timur dan masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, deklarasi digelar 27 Pebruari 2021 lalu, kemudian Pengurus Forkom Tite Hena Bali periode 2022 – 2024 dilantik Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra, SE di Restoran Queens of India, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Minggu, 27 Maret 2022.

150 anggota dan simpatisan Forkom Tite Hena berasal dari Flores Timur dan Lembata serta masyarakat Bali keturunan Flores Timur (Flotim) dan Lembata di Bali turut menyaksikan pelantikan.

Forum Komunikasi Masyarakat Flores Timur dan Lembata Dekatkan AntarWarga di Bali

Hadir Kepala Ombudsman Perwakilan Bali dan juga Ketua Dewan Pakar Forkom Tite Hena Bali, Umar Ibnu Alkatab, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Nyoman Wiguna, sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri di Bali, Sejumlah Kepala Pengadilan Negeri di Bali, Pemilik Restoran Queen of India, Puneet Malhota, Ketua Asosiasi Pengusaha Sampah Indonesia (APSI) Bali, Putu Ivan, sekretaris Paguyuban suka – suka Manggarai Raya serta sejumlah Ketua-ketua asosiasi kekerabatan lainnya di Bali.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra mewakili Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Sukawati, menyambut baik kehadiran Forkom Tite Hena dan berharap bisa bekerjasama dengan Pemda Bali untuk membangun Bali.

“Mari membangun Bali bersama-sama dalam semangat Nangun Sat Kerthi Boka Bali. Ada banyak tokoh di Forkom ini yang selama ini telah berkontribusi positif bagi pembangunan di Bali dan kami berharap itu dipertahankan dan ditingkatkan terus kerjasamanya¬† di masa yang akan datang,” Gede Indra Dewa Putra.

Ombudsman: Polda Bali Responsif Tanggapi Pengaduan Masyarakat

Artikel Lainnya

Terkini