Ombudsman: Polda Bali Responsif Tanggapi Pengaduan Masyarakat

Berdasar laporan yang diterima Ombudsman Perwakilan Provinsi Bali setidaknya ada tujuh laporan masyarakat yang menyoroti kinerja atau pelayanan kepolisian.

2 Januari 2022, 22:05 WIB

Denpasar – Kepolisian Daerah (Polda) Bali dinilai cukup responsif terhadap pengaduan masyarakat dengan menindaklanjuti laporan yang menyangkut .

Berdasar laporan yang diterima Provinsi Bali setidaknya ada delapan laporan masyarakat yang menyoroti kinerja atau pelayanan kepolisian.

“Dari semua pengaduan masyarakat itu, kami sampaikan klarifikasi ke pihak kepolisian, tujuh laporan sudah ditindaklanjuti, satu laporan dalam proses penutupan,” ujar Kepala Perwakilan Provinsi Bali saat Refleksi Akhir Tahun yang mengangkat tema ” Kinerja Daerah Bali dan Persiapan dalam menghadapi perhelatan G20 tahun 2020 di Kantor Jalan Melati, Denpasar Jumat 31 Desember 2021.

Polda Bali Pastikan Tidak Ada Ruang bagi Premanisme dan Peredaran Narkoba

Kegiatan menghadirkan narasumber Irwasda Polda Bali dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi

melanjutkan, ada beberapa pelapor yang datang ke , setelah menyampaikan laporan ke kepolisian namun tidak mendapatkan tanggapan.

Rata-rata laporan yang disampaikan, mereka mempertanyakan alasan tidak ditindaklanjutinya atau lambannya penanganan laporan masyarakat oleh kepolisian baik di tingkat Polda Bali maupun beberapa Polres.

Awasi PPDB Denpasar, Ombudsman Minta Masyarakat Lapor Jika Temukan Keganjilan

Artikel Lainnya

Terkini