Kodam Udayana dan Kejati Bali Terus Bangun Sinergitas

4 Juni 2020, 14:38 WIB

IMG 20200604 WA0176

Denpasar – Kodam IX/Udayana dan Kejaksaan Tinggi Bali berkomitmen untuk terus membangun sinergitas.

Hal itu terungkap Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Erbagtyo Rohan yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Bali Aji Kalbu Pribadi dan Plt. Asisten Intelijen Kejati Bali Sobeng Suradal, di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Kamis (4/6/2020).

Kajati Bali selaku pejabat baru di Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali memperkenalkan staf yang mendampinginya serta sekaligus mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana.

Rohan menyampaikan kedatangannya di untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan senergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kodam IX/Udayana dengan Kejaksaan Tinggi Balii.

Pangdam Udayana didampingi Sahli Pangdam IX/Udy bidang Hukum dan Humaniter, Asintel Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy dan Kakumdam IX/Udy,.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan koordinasi antara Kodam IX/Udayana dan Kejaksaan Tinggi Bali untuk bersama-sama mengawal dan mengemban tugas mulia di wilayah Bali sesuai bidang tugas masing-masing,” imbuhnya.

Acara yang berlangsung aman, lancar dan penuh kekeluargaan tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini