Kolaborasi Musisi Asing Dalam Negeri dan industri Kreatif Ramaikan Joyland Festival 2023

Ajang musik bergengsi Joyland Festival Bali 2023 diramaikan penampilan musisi dalam negeri yang berkolaborasi dengan musisi asing dan industri kreatif di Bali.

24 Maret 2023, 11:36 WIB

Denpasar – Penampilan musisi dalam negeri asing dan para pelaku industri kreatif berkolaborasi pada ajang musik bergengsi Joyland Festival Bali 2023.

Ajang Joyland Festival Bali 2023
mampu menyedot animo masyarakat Bali selama tiga hari pada 17-19 Maret 2023 di Penisula Island, The Nusa Dua Bali, Badung Bali

Kawasan pariwisata yang dikembangan dan dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) turut didukung beberapa BUMN salah satunya adalah Pegadaian.

Hadirnya ajang Joyland Festival 2023 memberikan warna berbeda dengan mengusung tradisi menjadi elemen yang berbeda “melebur menjadi satu” sebagai suatu kesamaan budaya yang harmonis (melting pot) mempertemukan ragam komunitas.

Bukan hanya penikmat musik, melainkan juga komunitas film, stand up comedy, dan kegiatan kreatif lainnya.

Penisula Island sebagai lokasi penyelenggaraan Joyland Festival 2023 ini merupakan Kawasan outdoor space seluas 5 hektar lokasinya langsung menghadap Samudera Hindia memberikan keseruan baru bagi pengunjung festival sembari menikmati musik dengan cahaya sunset yang memanjakan mata.

Sederetan musisi terbaik baik dari dalam maupun luar negeri seperti M.I.A, Sigrid, Phoenix, CHAI, Crumb, Black Midi, Andien, Barasuara, Dipha Barus, Hindia, Kunto Aji, Mairakilla, Tulus, Raisa, Teddy Adhitya, The Adams, White Shoes & the Couples Company, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

Joyland Fest juga menjadi ajang festival yang ramah keluarga, pasalnya area merokok terpisah dengan venue tempat menonton dan berbagai macam hiburan dan games dari tiap stand memberikan suasana yang penuh dengan energi kreatif.

Pegadaian sebagai salah satu sponsor Joyland Festival 2023 turut membuka stand di dalam venue dengan menyuguhkan berbagai macam logam mulia emas sembari mendorong kepada kawula muda yang hadir berinvestasi emas di Pegadaian.

Menabung lewat tabungan emas di Pegadaian merupakan alternatif investasi yang mudah, aman dan nyaman bisa mulai dari Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah) bisa diakses juga melalui aplikasi Pegadaian Digital yang tersedia di Playstore dan Appstore. ***

Artikel Lainnya

Terkini