Mantan Dewan yang Tertangkap Simpan Sabu Mengaku Pasrah

23 Agustus 2015, 16:44 WIB

Pelaku%2Bsaat%2Bdiperiksa%2Bpetugas%2B%25281%2529

Kabarnusa.com- Komang YW yang tertangkap operasi gabungan Polres Jembrana, Sabtu (22/8) dini hari lalu, karena membawa Bong atau alat isap yang diduga berisi narkoba masih menjalani pemeriksaan itensif di Sat Narkoba Polres Jembrana.

Mantan anggota DPRD Jembrana dan juga Mantan Wakil Ketua Badan Kehormatan dan yang saat ini menjadi Ketua Jembrana Tourism Board ini juga masih diamankan di Mapolres Jembrana.

Dimintai tanggapannya terkait kasus yang menjeratnya, Komang YW enggan berkomentar. Dia hanya mengaku pasrah dan menyerahkan penanganan kasusnnya kepada polisi.

“Besok saya akan menjalani tes urine. Saya harapkan kasus ini bisa segera selesai,” ujarnya singkat, Minggu (23/8) sore.

Sementara itu pihak keluarga Komang YW dimintai tanggapannya memilih bungkam dan tidak mau berkomentar, selain berharap Komang YW segera dipulangkan agar bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Komang YW, mantan anggota DPRD Jembrana asal Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali diamankan petugas gabungan saat menggelar operasi Cipta Kondisi di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di depan taman Kota Negara, Sabtu (22/8) dini hari lalu.

Dia diamankan karena dari pengledahan di dalam mobil yang dikendarainnya ditemukan Bong atau alat isap yang diduga berisi sisa narkoba jenis shabu-shabu.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini