Ngeri..Bule Inggris Tewas di Vila dengan Luka Jeratan

23 Mei 2014, 17:24 WIB
ilustrasi+mayat
ilustrasi

KabarNusa.com, Denpasar- Seorang wisatawan perempuan asal Inggris Anne Marie Kathryn Drozdz (40) ditemukan tewas di vila kawasan Wisata Ubud Kabupaten Gianyar, Bali dengan kondisi leher ada bekas jeratan.

Polisi masih bekerja keras untuk mengungkap penyebab kematian Anne yang ditemukan tewas tergeletak di kamar vila tempatnya menginap di Desa Junjungan Kecamatan Ubud.

Kapolres Gianyar AKBP Komang Sandi Arsnana menuturkan, jasad korban ditemukan pada Kamis (22/5) petang.

Petugas langsung mengevakuasi tubuh wanita malang itu dan kini dititipkan di ruang jenasah RSUP Sanglah Denpasar.

“Dari hasil pemeriksaan luar arahnya kesana, tapi kami belum berani menyimpulkan kepastian penyebab kematiannya,” jelas Sandi dihubungi wartawan Jumat (23/5/2014).

Dia menuturkan, saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang tergeletak di lantai kamar. Wajahnya tertutup kain warna hitam.

Polisi juga mendapati pintu kamar korban sudah dalam kondisi rusak. Juga ada temuan ceceran darah yang sudah mengering di lantai kamar.

Sementara dari pemeriksaan tim forensik sebagaimana dijelaskan Kepala Instalasi Forensik RS Sanglah Ida Bagus putu Alit, ditemukan ada luka lecet bekas jeratan di leher dan luka memar.

“Ada lebam di mulut korban. serta luka terbuka,” tutur Alit.

  

Jika melihat ciri-ciri luka itu, kata Alit, mengarah adanya hal tidak wajar yang menyebabkan kematian korban.

“Untuk memastikan ya harus dilakukan autopsi,” tegas Alit. Sampai saat ini, pihaknya belum menerima permintaan autopsi kepolisian maupun izin keluarga korban. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini