PARSI dan PASI Prakarsai Novel Khrisna – Lusiana

2 April 2015, 10:10 WIB
Persatuan%2BArtis%2BSelebriti%2BIndonesia%2B%2B(4)
Penulis novel ‘Romantika Sang Jendral’ Lusiana Sanato (dua dari kiri) saat menghadiri pernikahan putri pengusaha dan promotor tinju nasional Zaenal Thayeb di Nusa Dua, Bali..

Kabarnusa.com – Persatuan Artis Selebriti Indonesia (PASI) dan Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) memprakarsai pembuatan trailer film untuk novel dan film berjudul ‘Romantika Sang Jenderal’.

Ketua  umum Persatuan Artis Selebriti Indonesia (PASI) Casko Wibowo menyampaikan itu, di sela pernikahan putri dari pengusaha dan promotor tinju nasional Zaenal Thayeb antara Marina Thayeb dan Matt di bilangan BTDC Nusa Dua, Bali, belum lama ini.

Casko Wibowo tampak hadir bersama penulis novel Romantika Sang Jenderal Lusiana Sanato.

Pesta pernikahan yang mengundang khusus Wakil Presiden Indonesia Yusuf kalla ini juga banyak dihadiri beberapa artis dan selebritis Indonesia.

Pada kesempatan ini penulis Lusiana menjelaskan kepada wartawan bahwa buku novelnya sudah memiliki sound track dan sedang memproduksi trailer film untuk novel dan film “romantika sang jenral”.

Pembeli hak lagu nasional “benci tapi rindu “ ciptaan Rinto Harahap ini melanjutkan, artis nasional yang turut meramaikan film trailer novel ini adalah salah satu tokoh sentral di sinetron Tukang Bubur Naik Haji  aktor senior indonesia  Anwar Fuady.

Juga artis lainnya turut memperkuat film trailer novel tersebut.

“Dalam trailer ini, akan divisualisasikan cuplikan dalam novel yang menggambarkan, akan dibawa kemana cerita dalam layar lebar nanti,” kata Lusiana .

Tokoh muda fotografi Indonesia Casko Wibowo menambahkan, dia dan Lusiana sebagai produser dan executive produser, sengaja mengadopsi para pekerja seni kaliber nasional.

Mereka pekerja seni  yang memiliki nama besar dari Jakarta. Sebut saja, penulis penulis nasional Khrisna Pabhicara.

Krisna Pabhicara adalah penulis buku “sepatu dahlan” nya Dahlan Iskhan mantan Menteri Negara BUMN.

Tidak hanya itu, Ketua Lembaga Sensor Film Indonesia Anwar Fuady turut mendukung  penerbitan.

Persatuan%2BArtis%2BSelebriti%2BIndonesia%2B%2B(3)
Penulis novel ‘Romantika Sang Jendral’ Lusiana Sanato(kanan)

Lebih dari itu, Anwar turut  bermain dalam produksi pembuatan film trailer ini dan juga didukung juga beberapa artis nasional lainnya .    

Director of Sales dari C151 Smart Villa Irwan wahyudi menambahkan, pilihan lokasi syuting trailer ini, ditentukan sendiri oleh Casko dan Lusiana.

“Casko dan Ibu Lusiana yang menentukan C 151 sebagai lokasi syuting utama dari trailer novel “romantika sang jenderal” ,

Kata Irwan, novel itu merupakan sebuah kisah kehidupan suri tauladan sehari hari, salah satu putera terbaik Indonesia yang saat ini sedang ditulis dan akan dilayar lebarkan.

“Karena konsep keindahan alam pemandangan laut di villanya sangat mendukung untuk trailer film ini , demikian Irwan mengakhiri wawancara. (rhm)      

Artikel Lainnya

Terkini