Pengguna Data Telkomsel di Bali Capai 1,5 Juta Pelanggan

3 Agustus 2015, 06:11 WIB

simpatidiscoverrundenpasar2

Kabarnusa.com – Pengguna layanan data Telkomsel di Pulau Bali tercatat sebesar 1,5 juta pelanggan yang didominasi kalangan kaum muda.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan mengatakan, saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 1,5 juta pelanggan simPATI di Bali, di mana lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data.

Kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan data didukung lebih dari 2.000 base transceiver station (BTS) di Bali, termasuk sekitar 1.000 BTS 3G dan 167 BTS 4G.

“Segmen profesional muda yang tinggal di perkotaan dan sekitarnya, pengguna smartphone, melek teknologi, serta pengguna aktif internet dan media sosial adalah segmen utama simPATI,” tegas Ihsan di Denpasar Minggu 2 Agustus 2015.

Mengakomodasi tingginya kebutuhan akan layanan data dari segmen ini, simPATI hadir dengan berbagai penawaran yang menarik untuk mendukung gaya hidup tersebut.

Dengan begitu, pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle di jaringan Telkomsel. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini