Pengurus Musala Selalu Ingatkan Jamaah Jangan Abai Prokes saat Pandemi

Salah satu tokoh muslim jamaah Musala Al Fattah Desa Sading Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Imam Sanusi mengaku, sampai saat ini warga muslim setempat tetap menjalankan kegiatan ibadah baik salat lima waktu dengan tetap mematuhi prokes.

22 November 2021, 08:14 WIB

Badung – Keberhasilan upaya pengendalian kasus -19 sangat ditentukan oleh kepatuhan masyarakat dalam mentaati imbauan pemerintah agar senantiasa menjaga protokol kesehatan selama pandemi sebagaimana yang dilakukan oleh jamaah musala atau masjid di sejumlah tempat di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Sampai saat ini, laporan dari Satgas Penanganan -19 Provinsi Bali hampir di sejumlah kabupaten dan kota di Bali, statusnya risiko rendah terhadap penyebaran -19.

Selain itu, dari laporan kasus, pada Minggu 21 November 2021, tercatat hanya ada enam kasus terkonfirmasi positif dari seluruh kabupaten dan kota. Sementara pasien -19 dinyatakan sembuh tercatat 12 orang dan meninggal dunia satu orang.

Razia Masker di Pusat Keramaian, Petugas Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Masyarakat kian menyadari bahwa disiplin protokol kesehatan, memegang peranan penting dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Pulau Dewata.

Karenanya, berbagai kelompok atau komunitas masyarakat seperti di tempat ibadah musala atau masjid, sangat menaruh perhatian terhadap kedisiplinan menjaga .

Salah satu tokoh muslim jamaah Musala Al Fattah Desa Sading Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Imam Sanusi mengaku, sampai saat ini warga muslim setempat tetap menjalankan kegiatan ibadah baik salat lima waktu dengan tetap mematuhi .

Gubernur Bali: Masyarakat Boleh Beraktivitas, Harus Tertib Prokes

Artikel Lainnya

Terkini