Puluhan Karya Cat Air IWCS Dipamerkan di Komaneka At Keramas Beach Bali

Misi utama IWCS, mempromosikan cat air agar bernilai lebih layak secara ekonomi dan menjadikan seniman cat air yang mandiri, berpengetahuan luas, dan berkembang seperti media-media seni rupa lainnya sesuai perkembangan jaman.

5 Desember 2021, 21:50 WIB

Gianyar – Lebih dari 60 karya dari 35 artis anggota Indonesia Watercolor Sumit atau mulai dipamerkan di , Pantai Keramas, Gianyar Bali.

Pameran dimulai 5 sampai 15 Desember 2021, tidak hanya memamerkan karya, akan banyak rangkaian acara menarik selama pameran berlangsung.

“Tujuan pameran ini adalah untuk memberikan kesempatan terutama kepada artis muda untuk melatih percaya diri dan berkarya lebih baik lagi,” tutur Founder dalam keterangan resminya Minggu (5/12/2021)

Festival Seni Bali Jani III, Gubernur Koster: Ruang bagi Seniman Modern

Lahirnya IWCS, tepat saat pandemi melanda negeri ini, sebagai komunitas non profit yang berdiri pada bulan Februari 2019.

Dijelaskan , IWCS dibangun dari ide dasar ART-Preneur yaitu menggabungkan Art/Seni dan Enterpreneurship.

Misi utamanya adalah mempromosikan agar bernilai lebih layak secara ekonomi dan menjadikan seniman yang mandiri, berpengetahuan luas, dan berkembang seperti media-media seni rupa lainnya sesuai perkembangan jaman.

Made Wianta, Maestro Seni Lukis Bali Itu Berpulang

Artikel Lainnya

Terkini