Relawan Jokowi JK di Bali Yakin Menang 80 Persen

29 Mei 2014, 20:53 WIB

Deklrarasi+Jokowi+JK

KabarNusa.com, Denpasar – Semangat dan optimisme para relawan pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres M Jusuf Kalla di Bali terus digelorakan bahkan mereka berkeyakinan bisa meraih kemenangan hingga 80 persen dalam pemilihan presiden mendatang.
 

Keyakinan itu sebagaimana disampaikan tim sukses Jokowi-JK sekaligus Wakil Ketua Tim Jenggala. Pieter Wattimena, bahwa jika melihat dukungan publik saat ini, yakin bisa memangkan Pilpres 9 Juli 2014 di Bali.

Dia melihat semangat masyarakat Bali  terhadap Jokowi-JK sangat kuat, begitu juga PDIP dan partai mitra koalisianya.

“Kemungkinan kami akan menang di Provinsi Bali ini, target kami di Bali akan mendapatkan perolehan suara sekitar 70 hingga 80 persen,” tegasnya saat deklarasi Tim Relawan Jenggala Bali di Pasar Badung, Kamis (29/5/2014).

Dipilihnya pasar sebagai tempat deklarasi, karena ingin memulainya dari bawah seperti di pasar ini, ibu-ibu ini tidak mungkin mengikuti perkembangan yang ada di televisi maupun media sosial.

Untuk itu, pihaknya mendatangi mereka hingga ke pasar ini,”ucapnya usai acara deklrasi Relawan Jenggala Bali dukung Jokowi-JK di Paasar Badung, Denpasar.

Dalam kesempatan itu. akan diluncurkan program Jokowi-JK menjemput aspirasi. Program itu menurutnya, untuk memotret kehidupan sehari-hari warga dan menampung harapan keinginan mereka terhadap kepemimpinan Jokowi-JK.

Ketua Tim Sukses Jokowi-JK Bali Wayan Koster menyatakan, kegiatan tersebut sangat bagus, dan kegiatan itu untuk mengetahui aspirasi masyarakat apa yang menjadi harapan masyarakat dari desa atau daerah.

“Harapanya pasangan Jokowi-JK betul-betul bisa mengetahui secara benar keberadaan sekaligus juga menjawab harapan masyarakat,” imbuh anggota DPR RI itu.

Relawan Jenggala Bali sempat membagi-bagikan keranjang kepada para buruh pasar terbesar di Bali itu. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini