Sambut Ramadan 1445 H, BRI Regional Office Denpasar Salurkan 1625 Paket Sembako bagi Masyarakat Sekitar

Total bantuan Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di Regional Office BRI Denpasar yang disalurkan tahun ini sebesar Rp750 Juta

31 Maret 2024, 09:51 WIB

Denpasar – Dalam menyamnbut bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah Bank BRI Regional Office Denpasar membagikan 1.625 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Regional Office Denpasar.

Pembagian sembako dalam program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group ini dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H/ 2024 Masehi dihadiri Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa, Camat Dentim Ketut Sri Karyawati.

Lewat Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di Seluruh Indonesia pada Ramadhan 1445 H/ 2024 M ini turut menggandeng anak perusahaan BRI. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh BRI setiap tahunnya.

‘Guyub Rukun Migunani’ Terasa Kuat saat Buka Puasa Bersama Kagama Bali

Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat muslim di seluruh dunia.

“Pada momentum bulan suci Ramadhan, berbagai pihak berlomba-lomba menebar kebaikan dan berbagi dengan sesama,” ujar Hery Noercahya.

Regional Office BRI Denpasar (Bali-Nusa Tenggara) bersama Anak Perusahaan melaksanakan Program ini di 3 wilayah yakni Denpasar, Selong, dan Mataram.

Desa Pasarbanggi Jadi Kampung Nelayan Modern di Rembang, KKP Rancang sebagai Pelabuhan Terintegrasi

Artikel Lainnya

Terkini