SMAN Bali Mandara Raih Juara Dua Nasional Olimpiade Satu Hati

SMA Bali Mandara meraih prestasi rangking kedua nasional pada olimpiade Satu Hati

21 Januari 2022, 10:19 WIB

Denpasar – SMAN Bali Mandara menempati peringkat ke-2 Nasional dalam ajang lomba cerdas cermat virtual bertajuk (OSH).

tentu memberikan dukungan hingga meraih prestasi gemilang.

Capaian itu diraih SMAN Bali Mandara hingga menempati peringkat ke-2 Nasional setelah adu beragam pengetahuan umum dan isu terkini terkait pendidikan, lingkungan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, serta safety riding yang dilaksanakan pada 11-19 Januari 2022 secara Nasional dengan metode online.

AHM Gelar Festival Vokasi Satu Hati Libatkan 712 SMK

Lomba adu ketangkasan ini dilaksanakan dengan berbagai tahapan lomba yakni babak The Battle of All atau penyisihan 58 kelompok pada 11 Januari 2022 sehingga terseleksi 16 kelompok peserta. Pada babak semi final yang digelar pada 13 Januari 2022 dan 17 Januari 2022, para siswa berkompetisi ketat dan terseleksi 4 kelompok terbaik yang berhak masuk ke tahap final pada 19 Januari 2022.

Selain SMAN Bali Mandara menempati peringkat ke-2, SMAN 5 Surabaya berhasil menjadi yang terbaik juara ke-1, Olimpaide Satu Hati juga menobatkan 2 sekolah lainnya sebagai pemenang ajang cerdas cermat ini yakni, SMAN 5 Kota Bengkulu pada peringkat ke-3 dan peringkat ke-4 diraih SMKS Teknik Paba Binjai.

Komang Wirya Adi Kusuma, sebagai salah satu siswa mewakili kelompok SMAN Bali Mandara mengungkapkan tidak menyangka akan bisa meraih prestasi ini, dan semua itu adalah kerjakeras dan keterlibatan team serta pihak sekolah yang sangat mensupport selama perlombaan.

Astra Motor Center Kembangkan Layanan Showroom Berkonsep Co Working Space

Artikel Lainnya

Terkini