150 Ribu NSP Diaktifkan Pelanggan Telkomsel Bali Nusra

31 Januari 2017, 08:05 WIB

DENPASAR – Sebanyak lebih dari 150 ribu yang telah diaktifkan oleh pelanggan selama periode berlangsungnya program. di wilayah Bali dan Nusa Tenggara (Nusra).

Telkomsel menyerahkan apresiasi program tersebut berupa satu unit Motor Honda Beat kepada pelanggan setia Telkomsel di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang memenangkan undian.

Program merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah menggunakan Nada Sambung Pribadi () Telkomsel, khususnya yang mengaktifkan dengan cara meng- rekannya.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh GM Sales Ihsan di kantor , Denpasar, Senin (30/1/2017).

Program Copy Paste NSP diperuntukkan bagi bagi pelanggan yang mengaktifkan NSP dengan cara meng-copy paste NSP rekannya (tekan 5)  pada saat mendengar Nada Sambung Pribadi ketika melakukan panggilan.

Adapun periode berlangsungnya program yaitu dari tanggal 15 Oktober 2016 hingga 15 Januari 2017 dan berlaku untuk wilayah Bali, NTB dan NTT.

“Kami ucapkan terima kasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang telah berpartisipasi dalam program Copy Paste NSP ini”, ucap Ihsan.

Dia menyampaikan selamat bagi pelanggan yang telah memenangkan undian Motor Honda Beat. Kami harap di program periode kedua yang berlangsung mulai tanggal 1 Februari 2017 hingga 30 April 2017, lebih banyak lagi pelanggan yang berkontribusi dalam program tersebut.

Tercatat lebih dari 150 ribu NSP yang telah diaktifkan oleh pelanggan selama periode berlangsungnya program. Tingginya angka aktivasi NSP tersebut mencerminkan bahwa tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap program Copy Paste NSP ini. ***

Artikel Lainnya

Terkini