54 Tahun Indosat Ooredoo, Berkomitmen Unggul dalam Layanan Digital RI

Soejanto Prasetya, menambahkan, dalam merayakan hari jadinya yang ke-54, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan tantangan di tengah pandemi melalui kampanye ‘Bi54 Bangkit Bersama’.

1 Desember 2021, 22:14 WIB

Secara bertahap, lanjut dia, akan mengganti baterai-baterai lama dengan lithium.

Soejanto Prasetya, menambahkan, dalam merayakan hari jadinya yang ke-54, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan tantangan di tengah pandemi melalui kampanye ‘Bi54 Bangkit Bersama’.

Kampanye ini menyatukan semangat untuk memberdayakan bangsa melalui mind, body, dan soul sekaligus mengubah Indonesia menjadi bangsa digital.

Indosat Ooredoo dan Google Berkolaborasi Akselerasi Transformasi Digital UMKM RI

Mendukung kampanye ini, Indosat Ooredoo, sebagai perusahaan digital telekomunikasi terdepan di Indonesia, terus berupaya memberikan pengalaman internet terbaik bagi penggunanya melalui peningkatan performansi jaringan dengan menambahkan sites baru di wilayah Denpasar dan sekitarnya, memperbaiki kualitas, dan meningkatkan kapasitas layanan data.

Ditambahkan, Soejanto Prasetya, Indosat Ooredoo selalu berkomitmen untuk memastikan kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Indosat Ooredoo siap melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggan untuk mendukung aktifitas masyarakat yang semakin membutuhkan koneksi internet berkualitas,” tandasnya saat Ngopi Bareng Media di Denpasar, Rabu (1/12/2021).

Tunjang Ekonomi Pariwisata Daerah, Jalan By Pass BIL hingga KEK Mandalika

Indosat Ooredoo telah menambah sites 4G pada beberapa area di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Untuk meningkatkan performansi jaringan, Indosat Ooredoo juga telah meningkatkan kapasitas layanan data.

“Layanan Voice over LTE (VoLTE) kami sekarang tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan suara di jaringan 4G kami, dengan kualitas suara yang superior, tanpa mengganggu konektivitas data yang sedang berjalan,” sambungnya.

Sepanjang tahun 2021, telah dihadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital.

Targetkan Ekspor Udang hingga 250 Persen, Begini Strategi KKP

Perusahaan menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle, di mana pengguna dapat bersaing dalam permainan multi-pemain untuk naik peringkat dari 18 November hingga 5 Desember 2021, untuk memenangkan hadiah menarik.

IM3 Ooredoo juga menyediakan Jaringan berkualitas (high speed upload download) yang didukung dengan penawaran paket data terbaik Freedom Internet KUOTA 2x Lipat dengan harga tetap.

“Kami sangat konsisten, program kami, masuk dobel kuota, 24 jam, kami sangat simple membuat paket-paket secara transparan, kami modern chanel bisa diakses, paketnya sama,” imbuhnya.

Trisno Nugroho: Digitalisasi Dorong Ekonomi Sektor Perdagangan termasuk Pasar Tradisional

Ia memastikan, produk Indosat Ooredoo harus bisa dipercaya, silakan komplain atau kendala-kendala dari sisi program layanan, baik secara online maupun datang ke gerai akan ditindalanjuti.

Layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga siap memberikan dukungan untuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan kendala yang dialami pelanggan dengan mengakses salah satu saluran pelanggan seperti Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com). ***

Artikel Lainnya

Terkini