Berbagi Bersama Anak Kurang Mampu ala Hotel L

22 Desember 2013, 21:49 WIB
Adelina
Adelina Quek selaku Resident Tastemaker L Hotel & Resort Seminyak (kabarnusa)

Kabarnusa.com, Denpasar – Momentum perayaan L Hotel & Resort The Shanti Collection yang mengambil tanggal cantik pada Sabtu 21.12 tahun 2013 diisi berbagai kegiatan menarik termasuk mengajak ratusan anak dari keluarga kurang mampu untuk bersukacita bersama.  

Dalam acara open house yang berlangsung cukup semarak itu, sekira 100 anak panti asuhan di Bali membaur bersama keluarga besar Hotel L di Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Di hari istimewa itu, sekaligus memperkenalkan program “The Shanti Young Inspiring Balinese Artis dan “The L Hotels & Resorts dan Shanti Collection Scholarship Program”.

“Kami mengundang anak-anak dari sekolah yang dipilih untuk berkompetisi menggambar guna meraih tiga yang terbaik yang akan meraih beasiswa,” Resident Tastemaker Hotel L & Resort Adelina Quek, belum lama ini.

Diharapkan, lewat program yang diprakarsai pendiri Kumar Manchharam itu bisa membantu dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak kurang mampu di Pulau Dewata.

Kegiatan hampir serupa, digelar dalam upaya menjaring artis Bali yang menginspirasi, di mana tahun lalu juga bertempat di hotel yang cukup unik dan ramah itu, lewat perhelatan kompetisi seni.

Adelina menambahkan, kegiatan semacam itu menjadi bukti dan komitmen tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar atau masuk bidang Corporate Social Responsibility (CSR) yang dititikberatkan pada bidang pendidikan dan bakat anak-anak yang ingin terus belajar.

Dia menyebutkan, sebagai perusahaan yang bergerak di industri pariwisata, Hotel L senantiasa berkomitmen terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

“Kami sumbangkan 10 persen dari keuntungan untuk berbagai kegiatan membantu masyarakat seperti bidang sosial dan pendidikan,” imbuhnya.

Hal sama disampaikan Manager Hotel L, Made Sukadana, momentum indah tanggal 21.12, dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan berdimensi sosial dan pendidikan didedikasikan untuk masyarakat.

“Kami ingin berbagi kepada anak-anak muda untuk memperoleh kesempatan dalam mempersiapkan masa depan mereka dengan bea siswa pendidikan,” tutur Sukadana.

Kegiatan yang berjalan, meriah dan hangat itu, juga menandai satu tahun beroperasinya L Hotel Seminyak yang mengusung semangat dan filosofi tinggi yakni “Loving, Giving & Sharing.

Dalam kaitan kegiatan tersebut, Direktur Hotel L Gustu Mahardika menyatakan, pihaknya menempatkan seni dan pendidikan sebagai hal penting yang terus diberi perhatian oleh kelompok usaha The Shanti & Resort.

“Kami sejak tujuh bulan lalu memulai ini dengan menjaring bakat-bakat muda di sekolah-sekolah di Bali,” tukasnya.

Kata dia, program itu, merupakan kombinasi seni, bakat pendidikan dan sosial dalam mewujudkan sesutau yang terbaik dan berkelanjutan. (rma)

Artikel Lainnya

Terkini