Bertemu Cagub Koster, Senator Wedakarna Tunjukkan “Salam Satu Jalur”

Salam Satu Jalur, adalah tagline khas yang digaungkan pasangan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) dalam menyambut Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

3 Maret 2018, 22:56 WIB

GIANYAR – Senator I Gusti Ngurah Arya Wedakarna menunjukkan saat bertemu calon Gubernur Bali I dalam acara pernikahan sang adik I Gusti Ayu Sita Wedastiti Wedasteraputri Suyasa, di Istana Mancawarna, Tampaksiring, Gianyar, Sabtu (3/3/2018).

Diketahui, , adalah tagline khas yang digaungkan pasangan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) dalam menyambut Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Wedakarna memberikan sambutan hangat kepada Koster yang datang didampingi Ni Putu Putri Suastini dan pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan. Ayu Sita Wedastiti yang menjabat Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali dipersunting Fernando Almanto.

Dalam pertemuan itu, dua putra terbaik Bali yang sama-sama berkiprah di Senayan begitu akrab saling berbincang hangat. Kekaguman terhadap Bung Karno juga mempertemukan gagasan dan pemikiran keduanya.

.

awk%2B11
Senator Arya Wedakarna (tengah) menunjukkan bersama Cagub dan istri Ni Putu Putri Suastini

Menariknya, saat sesi foto bersama dengan Koster didampingi Putri Suastini, Wedakarna tidak canggung menunjukkan salam satu jari, yang menjadi simbol satu jalur dan biasanya ditunjukan sebagai dukungan kepada pasangan Koster-Ace.

“Kami mendoakan pasangan Sita dan Fernando selalu berbahagia, perkawinan yang langgeng, serta segera mendapatkan momongan,” kata Koster. Sebagai kakak mempelai perempuan juga mengaku merasa terhormat dan mengucapkan terimakasih, atas kehadiran dan doa dari Koster dan hadirin.

“Kami mewakili mempelai bersama keluarga besar, mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak bersama Ibu Putri Suastini,” ucap Wedakarna. (*)

Artikel Lainnya

Terkini