Bupati Nyoman Suwirta Ajak Warga Muslim Jaga Kedamaian dan Keamanan Klungkung

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengajak warga Muslim untuk turut menjaga kedamaian dan keamanan di kabupaten berjuluk Bumi Serombotan tersebut.

29 Mei 2022, 11:36 WIB

Klungkung – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengajak warga Muslim untuk turut menjaga kedamaian dan keamanan di kabupaten berjuluk Bumi Serombotan tersebut.

Ajakan dan harapan itu, disampaikan Bupati Nyoman Suwirta saat Halal Bi Halal di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Kabupaten Klungkung, Sabtu (28/5/2022).

Turut hadir Ida Dalem Semaraputra serta tokoh umat muslim di Kabupaten Klungkung

Tokoh Lintas Agama Hadiri Halal Bihalal Warga Muslim Dewata Permai Sading Bali

Dalam kesempatan itu, Bupati Nyoman Suwirta juga meminta warga Muslim ersama-sama meningkatkan kualitas diri menuju Klungkung yang harmonis.

Kegiatan mengusung tema “Merajut Ukmuhuwah dan Kebersamaan Anak Bangsa Menggapai Klungkung Harmoni” ini dilaksanakan sebagai bentuk silahturahmi Pemerintah Daerah kepada Umat Muslim di Kabupaten Klungkung yang baru saja usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiryah.

Pihaknya menyambut baik kegiatan halal bihalal ini. Tentunya, setelah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, kualitas diri harus terus ditingkatkan.

BI Minta TPID Klungkung Pantau Harga dan Stok Komoditas Pangan Jelang Lebaran

“Mari semua tingkatkan kualitas diri menuju Klungkung yang harmonis,” harap Bupati Nyoman Suwirta. ***

Artikel Lainnya

Terkini