Gelora Bali Hijaukan Pesisir Pantai di Kedonganan dengan Pohon Mangrove

"Satu diantara problem besar itu, adalah dampak perubahan iklim yang semakin hari semakin menampakkan bahayanya," tandas Ketua Bangter 4 DPN Partai gelora Rofi Munawar.

28 November 2021, 12:39 WIB

Badung – Menandai gerakan nasional yang digaungkan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) yakni Tanam 10 Juta Pohon jajaran pengurus, kader Partai Gelora di DPD Badung dan DPW Bali turun ke pesisir Pantai Kedonganan untuk menghijaukan kawasan ini dengan menanam mangrove.

Puluhan kader dan pengurus Partai Gelora, bersama “Kelompok Nelayan Sumber Ayu” Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta, menyusuri pesisir pantai untuk menanam pohon mangrove atau bakau pada Minggu (28/11/2021) pagi.

Ketua Bidang Pengembangan Teritorial IV DPN Partai Gelora Rofi Munawar dan Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali H Mudjiono serta Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Badung Dandan YS, hadir dalam aksi tanam pohon mengrove.

Konsolidasi di Taman Wisata Gerih, Mudjiono: Kader Gelora Harus Menyapa Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Ketua Bangter 4 DPN Partai Gelora Rofi Munawar menyatakan, jika bangsa ini memiliki cita-cita menjadikan Indonesia satu diantara kekuatan dunia, tentunya cara merealisasiannya harus berangkat dari apa problem besar yang dialami Bangsa Indonesua

“Satu diantara problem besar itu, adalah dampak perubahan iklim yang semakin hari semakin menampakkan bahayanya,” tandas Rofi Munawar.

Menurutnya, Indonesia termasuk satu dari 10 negaraa di dunia yang paling terdampak dengan adanya perubahan iklim.

Anis Matta: Kolaborasi Kunci Indonesia Menuju Kekuatan Lima Besar Dunia

Artikel Lainnya

Terkini