Generali Indonesia Suarakan Pemberdayaan Perempuan di Dunia Kerja

Generali Indonesia menyuarakan pemberdayaan perempuan pada momentum Hari Perempuan Internasional yang memiliki kedudukan dan kesempatan yang sama untuk terus berkembang dan berkarir di segala bidang.

16 Maret 2023, 04:06 WIB

Jakarta – Pada momentum Hari Perempuan Internasional Generali Indonesia menyuarakan pemberdayaan perempuan yang memiliki kedudukan dan kesempatan yang sama untuk terus berkembang dan berkarir di segala bidang.

Sebagai salah satu penyedia asuransi dan aset manajemen global terbesar di dunia, Generali Group terus bertumbuh tidak hanya secara bisnis namun berupaya menjadi bagian dari tumbuhnya masyarakat dan komunitas dimana Generali Indonesia beroperasi.

Mengusung visi menjadi Lifetime Partner bagi nasabah dan karyawannya, Generali Indonesia memprioritaskan nilai-nilai keberagaman (diversity), kesamaan (equity) dan inklusi (inclusion) atau DEI.

Generali Kenalkan ‘Alive’ di Bali, Solusi Alternatif Raih Proteksi Asuransi

Dalam kerangka memperingati Hari Perempuan Internasional, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menggelar talkshow dengan tema Embrace Equity yang diselenggarakan di Kantor Pusat Generali, Jakarta pada Rabu, 15 Maret 2023 .

“Perempuan memiliki karakteristik yang unik dan kuat. Kemampuan mereka dalam berpikir lebih detail, lebih hati-hati, dan multitasking, menjadikan perempuan lebih mumpuni dan bisa diandalkan, termasuk di dunia kerja,” kata Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama

Komitmen diversity, equity, inclusion ini merupakan bagian dari strategi global Generali Group yang ingin menjadikan keberagaman menjadi nilai jangka panjang untuk terus inovatif, berkelanjutan, dan menjadi nilai pembeda Generali.

Proteksi Jiwa dan Penyakit Kritis, Nasabah Bank Victoria Bisa Nikmati Fitur Unik 110 Persen Premi Kembali

Artikel Lainnya

Terkini