Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Kompetisi IBL 2022, Berdayakan Anak Muda

Indosat Ooredoo Hutchison mendukung Indonesian Basketball League (IBL) 2022 untuk memberdayakan anak muda dan memajukan basket di Tanah Air.

17 Januari 2022, 20:18 WIB

Jakarta dengan visinya untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, mengumumkan peran sertanya sebagai salah satu pendukung utama (IBL) 2022 dalam upaya memberdayakan anak muda dan memajukan cabang olahraga basket di Tanah Air.

Kompetisi bola basket profesional tertinggi ini juga sejalan misi untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat di Indonesia, yang pada kesempatan ini generasi muda bangsa.

“Sekaligus memajukan cabang olahraga bola basket yang sangat diminati di tanah air,” kata Director & Chief Regulatory Officer , , dalam keterangan tertulisnya.

Indosat Ooredoo Hutchison Siap Berkompetisi, Berikan Nilai Lebih Dorong Transformasi Digital Indonesia

Ia mengatakan, memahami anak muda sebagai generasi penerus bangsa, dan karenanya, akan terus berupaya mendukung mimpi anak muda Indonesia dalam berprestasi, termasuk di cabang olahraga bola basket.

“Dua produk andalan kami, dan 3, merupakan merek yang menjadi top of mind di kalangan anak muda,” tutur Muhammad Buldansyah.

Dukungan di merupakan bentuk apresiasi terhadap anak muda dan talenta olahraga terbaik bangsa agar mereka terus semangat menuai prestasi dan nantinya siap untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

Trafik Broadband Telkomsel Melonjak hingga 22% saat Libur Natal Tahun Baru 2022

Artikel Lainnya

Terkini