Trafik Broadband Telkomsel Melonjak hingga 22% saat Libur Natal Tahun Baru 2022

Selama momen malam Natal 2021 aktivitas masyarakat dalam mengakses layanan digital semakin meningkat yang berdampak pada kenaikan payload jaringan broadband Telkomsel sebesar enam persen

3 Januari 2022, 20:53 WIB

Jakarta – Trafik akses broadband meningkat 10 persen dari rerata payload hari biasa 2021 sementara dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya, trafik layanan data pada libur panjang Hari Natal dan Tahun Baru 2022 melonjak hingga 22 persen.

Vice President Corporate Communications mengatakan, memasuki tahun baru ini, antusias untuk #TerusNyalakanSemangat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk terus tumbuh dengan mengoptimalkan berbagai potensi melalui pemanfaatan teknologi digital yang dihadirkan untuk setiap aspek kehidupan.

konsisten menjalankan perannya sebagai connectivity enabler yang senantiasa memastikan setiap masyarakat untuk dapat saling terhubung dengan nyaman dalam mengakses produk, broadband dan layanan digital .

Perkuat Konektivitas Broadband 4G/LTE, Telkomsel Hadirkan 5G di Kawasan Mandalika

“Serta membangun optimisme dalam menyongsong pergantian tahun yang masih harus dilalui di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Senin (3/1/2022).

Selama momen malam Natal 2021 aktivitas masyarakat dalam mengakses layanan digital semakin meningkat yang berdampak pada kenaikan payload jaringan broadband Telkomsel sebesar enam persen dibandingkan dengan hari biasa di tahun 2021, atau tumbuh sekira 22 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pada malam pergantian Tahun Baru 2022, lonjakan trafik data mencapai 10 persen dibandingkan hari biasa 2021, atau meningkat hingga 20 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Trafik Data Indosat Ooredoo Melonjak 24% saat Libur Natal Tahun Baru

Artikel Lainnya

Terkini