IOH Hadirkan Paket Komunikasi Kuota Besar Harga Terjangkau, Dukung Ibadah Haji Pelanggan

Paket Komunikasi kuota besar dengan harga terjangkau untuk mendukung ibadah haji pelanggan di tanah suci dilancurkan Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH.

17 Juni 2022, 13:00 WIB

Jakarta – Paket Komunikasi kuota besar dengan harga terjangkau untuk mendukung ibadah haji pelanggan di tanah suci dilancurkan Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH.

Mengusung visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, IOH melalui brand IM3, pelanggan dapat terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu khawatir dan tanpa perlu tukar kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah.

“Disamping itu, brand Tri meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi pelanggan,” ungkap Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis, Jumat (17/6/2022).

IOH Siapkan Kejutan dalam Mendukung KTT G20 di Bali

IOH berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan dengan cara yang mudah dan fleksibel, termasuk saat melaksanakan ibadah haji tahun ini.

“Berbagai pilihan paket yang kami sediakan melalui dua brand andalan IM3 dan Tri, bertujuan untuk memberikan ketenangan saat beribadah serta kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di rumah,” tutur Ritesh Kumar Singh.

Pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri, dapat dengan mudah memilih satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu. Pilihan paket dengan harga terjangkau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Jakarta E-Prix 2022, IOH Resmi Official 5G Partner

Artikel Lainnya

Terkini