Lanjutkan Kepemimpinan Periode Kedua, Kundori Ingin Anggota AMSI Kalbar Terverifikasi DP

Ketua AMSI Kalimantan Barat terpilih periode 2022-2025, Kundori bertekad mengantarkan seluruh anggota AMSI Kalbar bisa terverifikasi Dewan Pers

20 Maret 2022, 07:17 WIB

Pontianak – Setelah terpilih kembali menahkodai Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat, Kundori bertekad mengantarkan semua anggota AMSI bisa terverifikasi Dewan Pers.

Konferensi Wilayah (Konferwil) II Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat berlangsung di Golden Tulip Hotel Pontianak, Sabtu (19/3/2022) hingga malam berhasil menetapkan kepengurusan baru.

Kundori dari SUARAKALBAR.CO.ID dan Muhlis Suhaeri dari INSIDEPONTIANAK, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Kalbar periode 2022-2025.

AMSI Berkepentingan Menjaga Pengabdian Pers bagi Kepentingan Publik

Dalam pidatonya, Kundori bertekad untuk merealisasikan salah satu programnya, yakni seluruh Anggota AMSI Kalbar dapat segera terverifikasi Dewan Pers.

Dia berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin AMSI Kalbar untuk periode tiga tahun ke depan.

Ia mengakui, pada waktu lalu perjuangan untuk merintis AMSI Kalbar periode sebelumnya cukup berat, terlebih di tengah situasi pandemi yang melanda daerah.

Duet Hamdi Jempot dan Zairin Salampessy Kembali Nahkodai AMSI Maluku

Artikel Lainnya

Terkini