Libur Idul Fitri Perumda TAB Tabanan Tetap Siagakan Petugas

Perusahan Umum Daerah Tirta Amerta Buana (Perumda TAB) Tabanan tetap terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di antaranya dengan cara menyiapkan tenaga saat libur Hari Raya Idul Fitri agar distribusi air tetap lancar.

2 April 2024, 13:53 WIB

Tabanan – Pada libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 10-11 April 2024 mendatang, Perusahan Umum Daerah Tirta Amerta Buana (Perumda TAB) Tabanan tetap menyiagakan petugas untuk memastikan kualitas, kuantitas dan kontinuitas distribusi air kepada para pelanggan tetap lancar.

Selain itu Perumda TAB Tabanan juga tetap rutin melakukan step test (mencari titik kebocoran), rutin melakukan pemeliharaan jaringan, pembersihan di intake-intake yang ada di sejumlah IPA (Instalasi Pengolahan Air) milik Perumda TAB, serta dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan ketika terjadi gangguan seperti kebocoran pipa dan lain-lain.

Plh. Kepala Bagian Hubungan Langganan Perumda TAB Tabanan, I Made Sukanta, didampingi Kasubag Humas Perumda TAB, I Wayan Agus Suanjaya, mengemukakan hal itu saat menggelar jumpa pers, Selasa (2/4/2024)

Baca juga : Studi Tiru Pola Keamanan Terpadu di Bantul, Pemkab Tabanan Tingkatkan Kinerja Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Wilayah

Menurut Made Sukanta, Perumda TAB juga tetap menyiagakan personel selama libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H kurang lebih 15-20 orang jika sewaktu-waktu terjadi gangguan distribusi air di lapangan. “Selama libur Hari Raya Idul Fitri, petugas lapangan kami tetap siaga untuk mengantisipasi segala gangguan dan memastikan distribusi air ke pelanggan tetap lancar,” ujarnya

Ditambahkan, selama libur Hari Raya Idul Fitri, pelanggan diimbau untuk dapat melakukan pembayaran tagihan rekening air secara online. Melalui Indomaret dan Alfamart terdekat. Selain itu pembayaran juga bisa dilakukan melalui teller, m-banking, internet banking, dan ATM Bank BPD Bali. Kemudian untuk pelanggan yang tidak memiliki rekening Bank BPD Bali dapat melakukan pembayaran dengan cara transfer antar Bank.

“Selain itu pelanggan juga bisa melakukan pembayaran secara langsung melalui agen-agen Arindo atau griya bayar Bank BTN,” katanya.

Gandeng Dompet Duafa, ACC Gelar Program CSR ‘ Tumbuh-kan Kebaikan’ di Bali

Artikel Lainnya

Terkini