Miracle Ultimate Kenalkan Teknologi Filler Terkini ‘E-Shape’, untuk Wajah Lebih Proporsional dan Menarik

Self-love adalah bentuk penghargaan terhadap diri sendiri yang tumbuh dari tindakan yang mendukung pertumbuhan fisik, psikologis dan spiritual seseorang.

28 Agustus 2022, 17:38 WIB

Denpasar – Konsep self-love dan pentingnya kepercayaan diri kerap diperbincangkan oleh masyarakat belakangan ini. Self-love merupakan bentuk penghargaan terhadap diri sendiri yang tumbuh dari tindakan yang mendukung pertumbuhan fisik, psikologis dan spiritual seseorang.

Diantara berbagai ketidakpastian akibat pandemi COVID-19, kebutuhan akan pemenuhan self-love pun kian meningkat.

Masyarakat urban menjadi semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan perkembangan tubuh, baik fisik maupun mental, serta penampilan diri guna merasa cukup terhadap dirinya sendiri untuk kemudian mengejar apa yang ingin dicita-citakan.

Untuk mencapai hal tersebut, semakin banyak perempuan dan laki-laki di kota-kota besar yang mulai terbiasa dalam melakukan perawatan wajah dan estetik berupa facial filler.

Miracle Aesthetic Clinic memahami kebutuhan tersebut, sehingga kini sedang berfokus pada perawatan wajah yang dapat menyesuaikan kebutuhan setiap orang dan memberikan proporsi wajah yang ideal, baik untuk perempuan maupun laki-laki.

Anatomi wajah perempuan dan laki-laki memiliki berbagai perbedaan unik yang perlu diperhatikan lebih saat menerapkan perawatan estetik.

Oleh sebab itu, Miracle Clinic menggunakan tren perawatan bernama E-Shape selain itu Miracle Clinic menggunakan product yg berasal dari USA yang lolos uji US FDA Approved dan kemenkes RI dan ditunjang dengan Dokter yang tersertifikasi dan menggunakan metode MDCodes yang merupakan metode internasional serta terdaftar dalam authentic E-Shape treatment provider di www.stepupyourbeauty.com .

E-Shape merupakan perawatan filler yang dapat menjawab kebutuhan masing-masing struktur wajah unik laki-laki dan juga perempuan, sehingga menciptakan projeksi wajah menarik sesuai karakteristik masing-masing.

Selain untuk meningkatkan daya tarik pada wajah, perawatan E-Shape juga dapat memberikan tampilan wajah yang lebih muda pada pasien senior dan memberikan solusi untuk pasien dengan kelainan struktur tulang pada area bawah wajah, seperti chin recession, atau kondisi dagu yang melemah.

“Bentuk wajah V memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Namun dengan tren perawatan E-Shape, kita tetap dapat membentuk wajah V yang sempurna pada pasien dengan pendekatan 3 dimensional, sehingga hasilnya jauh lebih natural, proposional, dan ‘attractiveness’ tersebut dapat dicapai. Bagi para laki-laki, misalnya, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas.

Oleh sebab itu, perawatan E-Shape dapat menjadi jawaban dari semua keraguan dan keresahan pasien laki-laki pada perawatan estetik.” tutur dr. Yustina Utari, Miracle Aesthetic Practitioner di acara Introducing E-Shape di Four Star by Trans Hotel, Jumat 26 Agustus 2022.

Perawatan E-Shape ini adalah injeksi filler pada 7 titik bagi perempuan dan 9 titik bagi laki-laki. Efeknya dapat menghasilkan wajah bagian bawah dan tengah yang terlihat lebih muda, kencang, serta tegas dengan proyeksi dagu, pipi, dan rahang yang menawan.

dr. Yustina Utari menjelaskan, perawatan V-Shape, yang hanya berfokus pada injeksi di area dagu saja, sudah mulai ditinggalkan karena kurang relevan dengan kebutuhan pasien di era modern sekarang.

Pasien perempuan yang hanya menerima injeksi V-Shape pada area dagu saja, lama kelamaan dagunya akan cenderung memanjang dan menggantung, sehingga wajah menjadi tidak natural, tidak proporsional, dan kurang menarik.

Untuk diketahui, E-Shape membantu penampilan wajah yang menjadi lebih atraktif, sehingga menjawab keraguan dan keresahan pasien laki-laki pada perawatan estetik. Bagi para laki-laki, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas.

Sementara bagi perempuan, perawatan E-Shape dimulai dari rahang untuk membentuk struktur wajah bagian bawah yang berbentuk V. Sehingga hasilnya lebih natural dan proporsional.

Klinik estetika ini percaya, perawatan E-Shape merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki tampilan wajah lebih menarik dari segala sisi, membuat mereka semakin percaya diri tampil dengan versi terbaiknya. (Mal)

Artikel Lainnya

Terkini