Pelanggan Korporat UOB Indonesia Kini Terhubung Visa dan Volopay

Untuk membantu dunia usaha di Tanah Air kini pelanggan korporat UOB Indonesia kini bisa terhubung dengan Visa dan Volopay

22 Maret 2023, 07:25 WIB

Jakarta – Pelanggan korporat UOB Indonesia kini bisa terhubung dengan Visa dan Volopay menyusul peluncuran kartu kredit korporat UOB yang dimaksudkan untuk membantu dunia usaha di Taanh Air.

Pelaku usaha dapat menghubungkan kartu kredit korporat UOB yang mereka miliki dengan platform manajemen keuangan Volopay yang terintegrasi.

Langkah UOB Indonesia ini memungkinkan visibilitas yang lebih besar atas sistem piutang dan utang perusahaan serta dapat meningkatkan efisiensi dalam anajemen biaya.

OJK: Penutupan Silicon Valley Bank Tidak Berdampak Langsung/Terhadap Industri Perbankan Indonesia

Kolaborasi yang diluncurkan antara UOB Indonesia, Visa, dan Volopay, pelaku usaha yang menghubungkan kartu kredit korporat UOB yang mereka miliki dengan platform Volopay.

Tentunya akan dapat mendapatkan manfaat dari alur kerja persetujuan yang lebih sederhana, manajemen faktur, integrasi akuntansi, anggaran, serta penggantian biaya.

Proses klaim dan penerbitan kartu kredit korporat juga akan menjadi lebih sederhana, sementara risiko penyalahgunaan kartu dan pengeluaran yang berlebihan dapat diminimalkan.

Edukasi Penggunaan QRIS, Bank Indonesia: Bali Percontohan yang Luar Biasa

Artikel Lainnya

Terkini