Peringatan HUT Provinsi Bali ke-64 Tahun di Karangasem

Pemerintah Kabupaten Karangasem menggelar Apel Peringatan HUT Provinsi Bali ke 64 yang disinkronkan dengan Peringatan HUT Pramuka ke 61, Minggu (14/8/2022) bertempat di Lapangan Tanah Aron.

14 Agustus 2022, 20:03 WIB

Karangasem – Pemerintah Kabupaten Karangasem menggelar Apel Peringatan HUT Provinsi Bali ke 64 tahun yang disinkronkan dengan Peringatan HUT Pramuka ke 61 tahun di Lapangan Tanah Aron. Minggu (14/8/2022).

Melalui tema “Pulih Bersama, Tumbuh bersama, Hidup Bersama, Berkembang Bersama, Kuat Bersama, Manfaat Bersama”, upacara ini dipimpin langsung selaku Inspektur Upacara oleh Bupati Karangasem I Gede Dana, dimana pada upacara ini diikuti ± 600 orang peserta upacara.

Dalam kesempatan ini, Bupati Gede Dana membacakan langsung sambutan dari Gubernur Bali, yang isinya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas seluruh inisiatif, partisipasi, dukungan, sinergi, kolaborasi, dan rasa militan masyarakat Bali melalui berbagai bentuk aktivitas untuk mewujudkan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Bali untuk selalu kompak, guyub, bersatu, gilik-saguluk, parasparo, salunglung sabayantaka, sarpana ya, se-ia sekata, seiring sejalan, bekerja sama dengan sama-sama bekerja, gotong-royong, pembantingan tulang bersama, pemerasan keringat bersama, perjuangan bantu-binantu bersama, amal semua buat kepentingan semua, keringat semua buat kebahagiaan semua sebagaimana wejangan Yang Mulia Bapak Bung Karno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia.

Dengan spirit kuat, tertib, disiplin, dan penuh rasa tanggung jawab diharapkan mampu menyukseskan semua kebijakan dan program Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali dalam Bali Era Baru, yang akan diwariskan dan didedikasikan untuk generasi Bali dimasa yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, Dandim 1623/Karangasem Letkol inf.Sutikno, Kapolres Karangasem AKBP Ryco Abdilah Andang Taruna SH,Kajari Karangasem diwakili kasi intel Dewa Semara Putra, Ketua DPRD Karangasem I Wayan Swastika, Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta, Para Asisten dan staf Ahli Pemda Karangasem, Danramil jajaran kodim 1623/Karangasem, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Karangasem, Para kepala OPD Kab. Karangasem, seluruh Camat Jajaran Karangasem. ***

Artikel Lainnya

Terkini