PORSEBANK Berakhir, BI Ajak Perbankan Bangkitkan Sportivitas dan Optimisme Dukung Pemulihan Bali

Melalui PORSEBANK, Bank Indonesia mengajak kalangan perbankan untuk terus membangkitkan sportivitaas dan optimisme dalam mendukung penulihan ekonomi di Pulau Dewata.

14 Agustus 2022, 12:17 WIB

Denpasar – Dengan berakhirnya Pekan Olahraga dan Seni Bank (PORSEBANK) Bank Indonesia mengajak kalangan perbankan untuk terus membangkitkan sportivitaas dan optimisme dalam mendukung penulihan ekonomi di Pulau Dewata.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho menegaskan hal itu saat secara resmi PORSEBANK serangkaian HUT ke-69 tahun BI.

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, atau Cok Acetu dan para pimpinan perbankan Bali hadir saat penutupan secara resmi gelaran PORSEBANK.

Bank Indonesia Dorong Perluasan Penggunaan QRIS hingga Pasar Tradisional
PORSEBANK 2022
Trisno Nugroho berharap PORSEBANK 2022 bisa memunculkan talenta-talenta terbaik baik di bidang olahraga maupun kesenian, serta memberikan dampak positif terhadap upaya pemulihan ekonomi di Provinsi Bali.

Pada ajang yang berlangsung selama sebulan lebih ini, mempertandingkan 7 cabang olahraga dan seni, diikuti 37 bank se-Provinsi Bali dengan Tema PORSEBANK 2022 adalah “Together We Are Stronger”.

“Tema ini mengandung arti bahwa PORSEBANK bukan dimaksudkan sebagai kegiatan bersenang-senang semata, melainkan sebagai bentuk kegiatan bersama untuk membangkitkan sportivitas dan optimisme dalam mendukung pemulihan ekonomi Bali,” tegas Trisno Nugroho.

PORSEBANK digelar di kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Propinsi Bali, akhirnya ditutup Sabtu (13/08/ 2022) malam.

Bank Indonesia Waspadai Risiko Kenaikan Ekspektasi Inflasi dan Perkuat Operasi Moneter

Artikel Lainnya

Terkini