Promosikan Pariwisata Bali, ‘ZINC TRAIL RUN’ Digelar di Ubud

Guna kembali menggairahkan olahraga lari dan mempromosikan pariwisata Bali Zinc kembali menggelar lomba lari bertajuk ZINC TRAIL RUN-DARE YOU TO BE MORE'.

16 Agustus 2023, 06:13 WIB

Denpasar -Ubud menjadi tempat digelarnya ajang lari bergengsi bertajuk ‘ZINC TRAIL RUN – DARE YOU TO BE MORE” dimaksudkan untuk kembali menggairahkan olahraga lari dan mempromosikan pariwisata Bali.

Setelah sukses melaksanakan berbagai macam kegiatan even running, diantaranya Zinc Vertical Running di tahun 2013 dan 2014, Zinc Trail Run di tahun 2015, 2016, 2017 dan yang terakhir di tahun 2018 di Bandung, kini ZINC Shampoo kembali menghadirkan event lari seru dan LEBIH.

Ajang penuh tantangan ini bertemakan “ZINC TRAIL RUN – DARE YOU TO BE MORE” dan memiliki 2 kategori, 10K dan 27K.

Brand Manager dari ZINC SHAMPOO Steven Sean menyebutkan, even bakal dihelat pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Monkey Forest, Ubud – Bali yang akan memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk para peserta.

“Dilaksankan di Ubud, bundling tiket masuk Monkey forest, tujuannya, supaya orang tidak hanya berlari untuk tantangan diri sendiri tetapi mereka juga menikmati keindahan alam, memromosikan pariwisata Bali,” tandas Steven Sean saat konferensi pers di Denpasar Selasa 15 Agustus 2023.

PIhaknya berharap, peserta bisa memberi sumbangsih untuk pemulihan pariwisata Bali pascapandemi Covid-19.

ZINC Shampoo men-challenge para pelari untuk DO MORE! tanpa khawatir ketombe mengganggu aktivitas dan kesehatan rambut mereka.

ZINC TRAIL RUN dapat dikategorikan sebagai olahraga menantang. Lintasan trail run berbeda dengan lintasan lari pada umumnya.

Pasalnya, setiap peserta harus melewati jalanan mendaki dan menurun serta melewati lintasan pematang sawah, tanah, bebatuan dan sekaligus menikmati keindahan alam di Ubud – Bali

Spesial di Event Zinc Trail Run kali ini akan ada Jersey kolaborasi bersama Komunitas Lari sebagai bentuk apresiasi ZINC untuk komunitas lari yang selalu mendukung Running Event ZINC selama empat season terakhir ini.

Diantara komunitas yang bakal meramaikan ajang ini seperti Komunitas Island Wolfpack, Komunitas Gianyar Runners.

Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta dapat mengunjungi website www.zinctrailrun.com dengan memilih 2 kategori track yang ditawarkan, yaitu 10K dan 27K yang nantinya akan mendapatkan Race Pack yang menarik berisi Jersey, Zinc Product, Monkey Forest Entrance Ticket, Kupon Doorprize, dan di garis finish akan ada finisher tee khusus untuk kategori 27K dan juga medali untuk semua finisher di bawah Cut Off Time (COT).

Adapun waktu Cut Off Time (COT) yang diberikan adalah 4 jam untuk kategori 10K dan 7 jam untuk kategori 27K .

Akan ada juga berbagai booth kuliner, keramas gratis dari ZINC, dan beberapa kompetisi dengan hadiah menarik. Acara akan ditutup dengan pembagian doorprize total puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Tak kalah menariknya, event ini juga akan dihadiri oleh artis Andrew White dan Ditto Percussion yang akan berlari bersama para peserta.

Para pemenang akan berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 110.000.000, untuk pemenang dari masing-masing kategori pria & wanita:
10K

  • Juara 1, uang tunai Rp 10.000.000 + trophy
  • Juara 2, uang tunai Rp 7.000.000 + trophy
  • Juara 3, uang tunai Rp 5.000.000 + trophy
    27K
  • Juara 1, uang tunai Rp 15.000.000 + trophy
  • Juara 2, uang tunai Rp 10.000.000 + trophy
  • Juara 3, uang tunai Rp 8.000.000 + trophy

ZINC Shampoo akan selalu konsisten mengadakan event – event yang LEBIH MENANTANG dan pastinya mengajak anak muda beraktivitas maksimal tanpa khawatir ketombe membatasi gerak mereka. ***

Artikel Lainnya

Terkini