Putri Koster: Gerakan ‘Terima Kasih’ Dibutuhkan saat Pandemi

Ditegaskan Putri Koster, gerakan-gerakan "Terima Kasih " seperti ini sangat diperlukan di masa pandemi seperti saat ini.

13 Januari 2022, 05:49 WIB

Jembrana – Gerakan seperrti dilakukan ‘Terima’ barang-barang dari para pedagang, setelah itu memberikan atau ‘Kasih’ kepada masyarakat sebagai bentuk berbagi sangat dibutuhkan saat pandemi Covid-19.

Ketua Provinsi Bali menegaskan itu saat menyapa masyarakat kabupaten/kota dengan Pasar Rakyat. Mengawali program tersebut, perhelatan pertama pasar rakyat pun diadakan di Kabupaten Jembrana, tepatnya di Terminal Penumpang Negara, Kaliakah, Jembrana, pada Rabu (12/1/2022).

mengatakan, tema Pasar Rakyat yang digelar pada pagi itu adalah ‘Terima Kasih’ yang dihadiri Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, jajaran Forkopimda Jembrana serta Ketua Kabupaten/Kota se-Bali.

Bali Pastikan Kesiapan Terima Booster Dosis Ketiga

Pihaknya mengajak pengurus Kabupaten/Kota se-Bali, instansi vertical dan horizontal, pengusaha serta masyarakat yang mampu untuk datang ke Pasar Rakyat serta berbelanja di para pedagang serta pelaku IKM/ yang turut serta berjualan di sana.

Pihaknya mengajak semua untuk guyub, sinergitas membantu dengan cara menyisihkan uang dan berbelanja baik untuk keperluan pribadi mapun dibagi bagi masyarakat yang membutuhkan.

menghadirkan warga yang membutuhkan untuk menerima bantuan. Ini juga merupakan bentuk kekompakan seluruh tim penggerak PKK se-Bali.

Putri Koster Harapkan Dekranasda Lampung Tingkatkan Kesejahteraan IKM dan UMKM

Artikel Lainnya

Terkini