XL Axiata Sukses Dulang Laba Bersih Rp1,3 Triliun di 2021

Pada tahun 2021 PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) sukses mencatatkan laba bersih sebesar Rp 1,3 triliun.

21 Februari 2022, 14:26 WIB

Jakarta -PT Tbk () mencatatkan pendapatan sebesar Rp 26,8 triliun, meningkat 3% dibandingkan periode yang sama tahun lalu (YoY) dan sebesar Rp 1,3 triliun.

Perseroan juga sukses meningkatkan kekuatan jaringan untuk meningkatkan customer experience dan digitalisasi, yang pada akhirnya ikut mendukung efisiensi bisnis serta peningkatan penjualan.

telah membelanjakan capex yang lebih besar pada tahun 2021 ini untuk meningkatkan kualitas jaringan serta meningkatkan digitalisasi guna menghadirkan customer experience yang terbaik.

5G XL Axiata Siap Dukung Kesuksesan MotoGP Mandalika

“Fokus kami bukan untuk merespon persaingan tarif layanan, tetapi lebih pada memberikan customer experience terbaik dan menciptakan nilai bagi pelanggan kami,” tandas Presiden Direktur & CEO , , dalam keterangan tertulis Senin (21/2/2022)

Konsolidasi dalam industri akan positif untuk persaingan karena telah menciptakan struktur industri yang lebih seimbang. Ini berarti fokus para pelaku pasar mustinya lebih tertuju pada customer experience dari pada memainkan tarif.

Karena itu, investasi pada jaringan serta digitalisasi menjadi strategi perseroan guna menyajikan customer experience terbaik.

Telkomsel Alihkan Layanan 3G ke 4G secara Bertahap

Artikel Lainnya

Terkini