Akses Data Lebih Cepat dengan BlackBerry Classic

4 April 2015, 02:30 WIB

bbclassictelkomsel

Kabarnusa.com – Telkomsel mengusung perpaduan jaringan 4G LTE Telkomsel dan fitur canggih
yang terdapat dalam BlackBerry Classic dalam upaya akan meningkatkan pengalaman
pelanggan untuk mengakses data dengan lebih cepat..

Maka digelarlah, promo paket bundling BlackBerry Classic pada 3-5 April 2015 di Mal Bali Galeria (MBG).

Dengan membeli paket bundling seharga Rp 5.599.000 dalam pameran tersebut, pelanggan bisa menikmati gratis internet 4 GB perbulan selama tiga bulan dan cashback hingga Rp 1,5 juta.

“Seiring masifnya penggelaran layanan 4G LTE Telkomsel di Bali, kami menghadirkan pilihan paket smartphone 4G LTE dari perangkat yang sudah familiar dengan masyarakat, yakni BlackBerry,” jelas Gatot Priyo Utomo, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.

Pihaknya percaya perpaduan jaringan 4G LTE Telkomsel dan fitur canggih yang terdapat dalam BlackBerry Classic akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam mengakses data dengan lebih cepat..

Bundling BlackBerry Classic Telkomsel tersedia dalam paket Halo Fit yang langsung memberikan gratis internet 4 GB, 200 menit telepon, dan 200 SMS setiap bulannya selama tiga bulan.

Untuk bulan keempat hingga keduabelas pelanggan hanya berlangganan Rp 125.000 perbulan. Khusus pelanggan prabayar, tersedia paket Rp 49.000 yang memberikan gratis internet 2 GB setiap bulannya selama tiga bulan.

Selama promo tersebut, pelanggan juga bisa memperoleh cashback dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin.

Untuk cashback sebesar Rp 500.000, pelanggan cukup menukar 350 poin, sementara untuk cashback sebesar Rp 1.000.000, poin yang ditukar sejumlah 600.

Bahkan pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, dan Bank Mega dengan cicilan 0 persen selama 6 atau 12 bulan dapat menikmati cashback tambahan hingga Rp 500.000.

BlackBerry Classic memiliki kemiripan fisik dengan BlackBerry Bold 9900. BlackBerry Classic dilengkapi dengan BlackBerry Browser yang memudahkan kita membuka browser tabs sebanyak-banyaknya dengan cepat.

Fitur menarik lainnya antara lain touch screen 3,5 inci, resolusi high-definition (HD) 294 dpi, Corning Gorilla Glass 3 untuk durabilitas tinggi, dan kekuatan baterai mencapai 22 jam.

Pilihan menu aplikasinya pun lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore. BlackBerry Classic juga memiliki kombinasi unik dengan keypad QWERTY, tombol fisik, dan trackpad untuk membantu kontrol dan navigasi.

Selain di MBG Bali, promo BlackBerry Classic Telkomsel juga secara bersamaan berlangsung di lima lokasi, yakni Paris Van Java (Bandung), Palembang Icon (Palembang), Tunjungan Plaza (Surabaya), Mal Panakkukang (Makassar), dan e-Walk (Balikpapan). Layanan 4G LTE Telkomsel.

Dalam upaya menghadirkan pengalaman terbaik kepada pelanggan di Bali dalam menikmati layanan 4G LTE, Telkomsel telah menggelar 154 eNode B atau BTS 4G yang mencakup 80 persen wilayah Kabupaten Badung dan 90 persen wilayah Kota Denpasar.

Dengan memanfaatkan teknologi seluler generasi keempat tersebut, pelanggan dapat menikmati layanan berkecepatan akses data tinggi di ratusan lokasi yang tingkat penggunaan layanan datanya tinggi, antara lain di kawasan bisnis Teuku Umar, Imam Bonjol, Renon, dan Sanur, serta kawasan wisata  Kuta, Legian, Nusa Dua, Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana (GWK), dan Uluwatu.

Untuk dapat segera menikmati layanan 4G LTE Telkomsel, selain harus menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memakai kartu perdana 4G LTE yang disebut USIM, yakni kartu perdana khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses layanan data berkecepatan tinggi. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini