Bengkel BMW Astra Bali Siapkan Servis Mini Cooper

BMW Astra Bali membuka pintu selebar-lebarnya untuk pemilik Mini Cooper untuk melakukan servis di bengkel BMW Astra Bali.

28 Januari 2017, 09:13 WIB

DENPASAR – Para pemilik servis mobil buatan Eropa kini tak perlu susah mencari lokasi servis karena Showroom sudah menyiapkan servis lengkap untuk kendaraan si mungil itu.

Berlokasi di jalan Gatot Subroto (Gatsu) timur No. 168A Denpasar, Bali, bisa menerima servis mobil buatan Eropa, .

Kesiapan itu disampaikan Kacab , Christian Dylan, didampingi Aftersales Manager, Sularno, kepada awak media di salah satu rumah makan di Denpasar, belum lama ini.

Menurut Dylan, pemilik di Bali, di mana kendaraannya masih ada jasa servis melakukan servis berkala di salah satu dealer dan dikenakan biaya. Padahal, lanjut dia, kendaraan yang masih ada jasa servisnya tidak dikenakan biaya.

“Karena itu, membuka pintu selebar-lebarnya untuk pemilik Mini Cooper untuk melakukan servis di bengkel . Dan jasa servis bagi pemilik Mini Cooper yang masih berlaku jasa servisnya tidak dikenakan biaya,” kata Dylan.

Dalam kesempatan sama, Sularno, menyatakan, pemilik Mini Cooper di Bali rata-rata membeli bekas, dan pemilik ini tak tahu pastinya apakah kendarannya masih ada warranty atau MSI. Karena itu, kadang-kadang pemilik Mini Cooper ini memilih dealer yang asal-asalan untuk servis.

Karena itu, pihaknya menginformasikan kepada pemilik Mini Cooper, bahwa Mini Cooper sama dengan BMW untuk jasa servisnya yaitu 5 tahun atau 70 ribu kilometer.

“Seharusnya pemilik Mini Cooper yang seharusnya tidak bayar, malah membayar saat melakukan servis di dealer lainnya,” ucap Sularno.

Guna meyakinkan pemilik Mini Cooper melakukan servis di , pihaknya menegaskan, menyiapkan spart part dan oli Genuien Part. Untuk pergantian part dan harus membayar diberikan garansi selama dua tahun, dan jika tetap rusak diberikan free spart part dan jasa.

“Seluruh peralatan di bengkel BMW Astra Bali untuk Mini Cooper dilengkapi peralatan up to date yang sudah terpenuhi semuanya, dan untuk teknisi sudah tersertifikasi dari . Setiap awal tahun ada training bagi teknisi BMW untuk product knowlidge ataupun hal-hal yang bersifat pasti,” ucapnya. (nad)

Artikel Lainnya

Terkini