Bupati Dana Ketum KKI Bali Periode 2021-2025, Tamara Bleszynski Turut Bergabung

Bupati Karangasem Gede Dana ditetapkan oleh Musyawvarah Provinsi (Musprov) Pengprov Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Bali sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) KKI Bali periode 2021-2025.

24 April 2022, 05:14 WIB

Musprov memilih dan menetapkan I Wayan Ariana, SH sebagai Ketua Dewan Guru serta Dr. R. Ardi Ganggas sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam. 

Gede Dana menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin KKI Bali lima tahun ke depan. Pihaknya akan berupaya menyatukan dan melahirkan kepengurusan KKI yang mampu mengayomi, memberi semangat dan melindungi organisasi KKI.

“Saya yakin , dengan semangat yang sama, maka KKI Bali kedepan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Sabha KMHDI, Bupati Gede Dana Edukasi Kebencanaan

Salah satu anggota KKI Bali kata dia, seorang aktris yang bisa menjadi publik figur yang baik untuk menarik semakin banyak mengenal Olahraga Karate. Aktris tersebut adalah Tamara Bleszynski

“Ya saya lihat tadi ada mba Tamara Bleszynski juga yang dilantik. Beliau memang sudah dikenal sebagai aktris yang kemampuan aktingnya tak usah diragukan lagi,” Katanya.

Ternyata Ia juga merupakan sosok yang gemar berolahraga, salah satunya Karate. Semoga kedepannya hal ini semakin membuat KKI Bali lebih dikenal dan mampu menunjukan banyak prestasinya,” terangnya.

Bupati Gede Dana Tegaskan Pengelolaan Sampah Prioritas Program Desa KBS

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan terselenggaranya acara ini. Ia juga  berpesan kepada seluruh Pengurus KKI baik dari tingkat Provinsi sampai Kabupaten agar aktif berkoordinasi dengan perguruan perguruan tinggi Karate Bali yang ada. Sehingga nanti prestasi Karate Bali menjadi lebih baik. 

“Kami sebagai pengurus KKI Bali, pasti akan terus berkoordinasi dengan Ketua FORKI KONI dan Ketua KONI agar KKI Bali dapat berkontribusi dalam setiap pagelaran KONI,” tegasnya. ***

Artikel Lainnya

Terkini