Bupati Nengah Tamba Motivasi PS Jembrana: ‘Badung Punya Puputan, Kita Mekepung’

Saat memotivasi PS Jembrana yang akan berlaga di Liga 3, Bupati Nengah Tamba menyebut semangat perjuangan mekepung sebagaimana puputan yang dimiliki Kabupaten Badung

4 Februari 2022, 19:31 WIB

Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba memotivasi agar bisa meraih prestasi terbaik dengan semangat sebagaimana semangat yang dimiliki Kabupaten Badung.

“Kita tidak pernah kalah, sampai darah terakhir. Kalau Badung punya , kalau kita punya , kejar-kejaran, harus nomor satu,” kata Tamba kobarkan semangat juang saat Pelepasan bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jembrana Jumat siang (4/2/2022).

Nengah Tamba mengatakan, turut berkompetisi bukan buat mencari sesuatu yang enak-enak, melainkan harus penuh perjuangan seperti simbol Mekepung.

Kapolres Jembrana Tebar 10.000 Benih, Harapkan Budidaya Lele Berkembang

Semangat itu dipompakan Nengah Tamba bersama Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gede Juliana saat melepas tim sepakbola warga Jembrana , berlaga di liga nasional 3 di Kendal Jawa Tengah.

Dukungan motivasi juga diberikan Kapolres Jembrana untuk tampil sebagai juara. Bahkan Kapolres langsung memimpin yel yel sebagai penyemangat motivasi .

Bupati dan Kapolres melepas 20 pemain dan 8 official (termasuk manager, pelatih, dan tenaga kesehatan) TIM untuk mengikuti Liga 3 tahun 2021/2022 babak 64 besar.

Wabup Patriana Krisna Lepas Ekspor 1,5 Ton Produk Olahan Coklat Jembrana ke Eropa

Artikel Lainnya

Terkini