Kehilangan Eril, Ridwan Kamil Menemukan Hakekat Hidup Manusia di Dunia

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat kehilangan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz namun dari musibah di Sungai Aare Swiss 26 Mei 2022 itu, Ridwan Kamil menemukan hahekat hidup manusia di Dunia.

8 Juni 2022, 13:14 WIB

Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga sangat kehilangan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz namun dari musibah di Sungai Aare Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 itu, Ridwan Kamil menemukan hahekat hidup manusia di Dunia.

Melalui akun media sosial twitter pribadinya @ridwankamil, Gubernur Jabar itu, mencurahkan bagaimana pergulatan batinnya saat kehilangan orang yang dicintai, Eril.

Meski Eril telah dinyatakan meninggal dunia, pergi untuk selamanya, namun Ridwan Kamil mencoba mengenang kembali sosok alumnus ITB Bandung, melalui unggahan bertajuk ‘Bismillah dan mohon maaf’ pada Minggu 5 Juni 2022.

Ikhlaskan Kepergian Eril, Keluarga Ridwan Kamil segera Gelar Pengajian

‘Izinkan saya selaku ayahanda Eril, untuk memberi kesaksian atas kiprah & semangat hidupnya selama ini,” unggah Ridwan Kamil.

Ia tahu betul, Eril jika masih ada, pasti tidak terlalu senang jika amal atau kebaikannya diceritakan.

Dalam Video berdurasi 2 menit 20 detik dengan Ilustrasi: Dheoramdana, itulah, Ridwan Kamil menuliskan kesaksian, rasa kehilangan hingga pesan Eril.

Kehilangan Eril, Presiden Jokowi: Ketegaran Ridwan Kamil Jadi Teladan

Artikel Lainnya

Terkini