Lewat 4Gplus, Indosat Ooredoo Hadirkan Pengalaman Digital Terbaik

1 Desember 2015, 07:24 WIB

indosat%2B4G

Kabarnusa.com – Indosat Ooredoo kian mengukuhkan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengam meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4Gplus, serentak secara nasional.

Perusahaan yang baru saja ganti branding itu mengumumkan, bahwa konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih serta didukung oleh kekuatan jaringan data, kini hadir dengan harga sama dengan layanan 3G yang telah hadir sebelumnya.

Selama dua tahun terakhir Indosat Ooredoo berhasil dalam investasinya untuk memodernisasi jaringan.

Modernisasi ini membawa Indosat Ooredoo kini mampu untuk menggandakan kecepatan jaringan data dan menghadirkan layanan internet 3G tercepat.

Mulai Senin (30/11/2015). Indosat Ooredoo menggunakan kekuatan jaringan data tersebut untuk mengaktifkan layanan 4Gplus. Dengan begitu, para pelanggan baik personal ataupun pelanggan bisnis dapat menikmati pengalaman data yang lebih cepat dan lebih baik, dengan kecepatan download mencapai 185Mps, sesuai dengan hasil uji independen.

Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015.

Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini, dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengungkapkan, Kelebihan layanan 4Gplus tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar. Namun, seiring dengan perkembangan dunia digital di masyarakat.

“Kami ingin layanan-layanan yang kami tawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia. Kami ingin menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan,” tuturnya,

Peluncuran 4Gplus tersebut melengkapi ekspansi jaringan gerai yang belum lama ini dilakukan oleh perusahaan, sehingga memudahkan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan Indosat Ooredoo, dimana pun mereka berada.

Setelah melipatgandakan jumlah gerainya di seluruh Indonesia, Indosat Ooredoo belum lama ini telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan EraJaya untuk menambah 350 gerai lagi di tahun depan.

Acara peluncuran internet 4G-LTE juga digelar di sebuah restoran KOta Denpasar dihadiri para pejabat perusahaan yang sebagian sahamnya dimiliki Qatar itu, para distributor, agen dan kalangan media. 

Tampak, Hita Supranjaya  selaku Div.Head Operations & System Capabilities, Arnando Ferdian selaku Div.Head Core Network Solutions & Design, Heny Tri Purnaningsih selaku Head of Sales Bali Nusra dan I Wayan Gunarta selaku Balinusra Operations Manager.

Head of Sales Bali Nusra Heny Tri Purnaningsih menuturkan, layanan 4G LTE sudah bisa dinikmati pelanggan di Bali, utamanya di Kota Denpasar dan Badung. Wilayah lainnya akan menyusul secara bertahap.

Kata Heny, lewat program bundling ini, pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket pra-bayar atau cicilan mulai dari Rp. 100.000/bulan dengan paket pasca-bayar.

“Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, mereka dapat menukarkan sim card lama mereka dengan 4Gplus USIM secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredoo,” imbuhnya.

Diketahui, Mobile Agents Indosat Ooredoo adalah yang pertama di Indonesia untuk menghadirkan layanan yang mudah dan cepat bagi para pelanggan. Para agen akan berkeliling di berbagai lokasi-lokasi strategis dan menyediakan layanan seperti upgrade ke USIM 4Gplus dalam waktu layanan kurang dari 5 menit. (rhm).

Artikel Lainnya

Terkini