Relawan Jokowi di Bali Segera Dideklarasikan

17 Desember 2013, 16:42 WIB
relawan+jokowi
Jokowi saat kampanye Pasangan PAS di Tabanan, Bali (kabarnusa)

Kabarnusa.com, Denpasar  –  Setelah Setnas Jokowi resmi dideklarasikan di Jakarta kini para pendukung Gubernur DKI Jakarta di Pulau Bali juga segera mendeklarasikan diri.   

Dukungan terhadap mantan Wali Kota Solo untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2014, kian tak terbendung seperti para pendukungnya di Bali.

“Relawan Jokowi segera dideklarasikan tinggal menunggu waktu yang tepat saja,” sebut Deklarator Seknas Jokowi,  Gusti Agung Putri Astrid di Denpasar, Selasa (17/12/2013).

Gung Tri, sapaannya mengatakan, sampai saat ini, di mata pendukungynya, Jokowi merupakan sosok pemimpin bangsa terbaik saat ini.

Jokowi tidak terlibat korupsi dan tidak terlibat kekerasan HAM. Sebaliknya, Jokowi berusaha menerapkan prinsip pelibatan masyarakat dalam program-programnya.

“Dia pekerja keras dan akan jadi teladan bagi rakyat yang butuh contoh,” tuturmantan Direktur Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (ELSAM) itu.

Menurutnya, saat ini, rakyat sudah muak dengan cara berpolitik konvensional dan artifisial.

Rakyat tidak mau dukungan yang manipulatif berjarak dan transaksional. Pun denhan model kepemimpinan yang mengada-ngada, menonjol-nonjolkan jabatan, korup, tidak tersentuh dan menjadi bagian dari masalah.

“Jokowi pemimpin yang penuh kesederhanaan, melayani, mengabdi, penuh kejujuran dan kemampuan untuk menjadi bagian dari solusi masalah-masalah rakyat,” tuturnya.

Dia menyebutkan, Setnas Jokowi, dideklarasikan pada Minggu 15 Desember 2013. Dalam waktu dekat, beberapa daerah lain juga akan segera dideklarasikan termasuk di Pulau Dewata. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini