Singapore Airlines Suguhkan Produk Hasil Daur Ulang Suku Cadang Pesawat

SIA dan Singapore University of Technology and Design (SUTD) telah meluncurkan sebuah kompetisi untuk mendorong kesadaran terhadap desain dan daur ulang di kalangan mahasiswa dan siswa sekolah menengah atas di Singapura.

3 Januari 2022, 07:51 WIB

Jakarta – Pelanggan maskapai () dan para penggemar dunia penerbangan dapat menantikan berbagai macam produk unik yang terbuat dari material pesawat yang didaur ulang.

Sebanyak 15 merek ritel berbasis di Singapura akan menjadi salah satu penjual pertama di dunia yang menawarkan berbagai macam produk unik.

Semua produk-ini terbuat dari suku cadang dan material dari pesawat komersial () yang sudah tidak digunakan lagi.

Perkuat Kerja Sama, Garuda Indonesia dan Singapore Airlines Sepakat Promosikan Pariwisata RI

Mengusung Label fashion mulai menjual pouch, dompet, dan wristlet clutch, yang terbuat dari baju pelampung pada tanggal 8 Desember 2021. Produk-produk ini tersedia di toko online dan toko fisik , serta di KrisShop.com.

Mulai 17 Desember 2021, Supermama akan mengadakan worskhop di toko utama mereka yang berlokasi di National Museum of Singapore untuk mengajak pelanggannya membuat peralatan makan mereka sendiri, dengan menggunakan stiker Singapore Airlines dan stiker yang terinspirasi dari dunia penerbangan yang dirancang oleh Supermama.

Koleksi peralatan makan dari hasil ini akan mulai diperjualbelikan pada bulan Januari 2022.

Astindo Travel Fair, Ajak Masyarakat Berwisata Hemat dan Mudah

Artikel Lainnya

Terkini