Smartfren Luncurkan Unlimited Terbaru, Promo Dua Kali Lebih Besar

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat

13 Januari 2022, 21:59 WIB

Jakarta mengeluarkan paket terbaru yang memberi pelanggan bonus double FUP yang sejalan dengan kebutuhan generasi masa kini yang selalu keep connected ke internet.

Adanya bonus ini, diharapkan membuat pelanggan makin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital seperti bekerja dan belajar dari jarak jauh, streaming film dan musik sampai bermain games e-sport.

Deputy CEO , mengatakan, selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat.

Smartfren dan Investor Abu Dhabi Kembangkan Data Center 1000 Megawatt di Indonesia

Mengawali tahun 2022, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja.

Karenanya, Smartfren meluncurkan paket dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi .

”Manfaat double FUP tersebut mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).

Smartfren Prediksi Kenaikan Trafik Data hingga 15 Persen saat Natal Tahun Baru

Artikel Lainnya

Terkini