Telkomsel Orbit Internet Rumah Serba Digital, Pelanggan Tumbuh 10 Kali Lipat

Layanan Internet rumah serba digital Telkomsel Orbit terus bertambah jumlah pelanggannya selama 2021 tumbuh hingga 10 kali lipat

23 Februari 2022, 17:42 WIB

Jakarta– Sejak diluncurkan Juli 2020 lalu, solusi layanan Internet rumah serba digital Orbit terus mendapat kepercayaan dari masyarakat selama 2021 jumlah pelanggan semakin tumbuh hingga 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Orbit menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya selama beraktivitas di rumah, terutama mendukung adaptasi kebiasaan baru selama masa pandemi COVID-19 yang masih berjalan.

Kepercayaan dari masyarakat selama 2021 lalu semakin tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan hingga 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

100 Ribu Mitra Outlet Telkomsel Manfaatkan Transaksi Omni Channel

Capaian itu, didorong dengan konsistensi Orbit dalam menghadirkan ragam inovasi layanan, mulai dari pengembangan fitur serta paket kuota yang lebih besar di aplikasi MyOrbit, menambah pilihan modem Orbit yang makin terjangkau, hingga perluasan kemudahaan akses saluran penjualan baik secara online maupun offline.

Pencapaian sepanjang tahun 2021 menunjukan komitmen dan fokus kami mengembangkan Orbit agar terus berinovasi mengedepankan prinsip customer-centricity dalam menyediakan pengalaman digital yang memberi nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati akses internet rumah.

“Terutama untuk membantu meningkatkan produktivitas di tengah tantangan keterbatasan mobilitas di masa pandemi,” tutur Head of Home LTE Project Telkomsel dalam keterangan tertulis Selasa 22 Februari 2022.

MotoGP Mandalika, Telkomsel Pastikan Kenyamanan Konektivitas 4G dan Jaringan Hyper 5G

Artikel Lainnya

Terkini