Wagub Cok Ace Serahkan Ratusan Paket Sembako Korban Erupsi Gunung Semeru

Bupati Lumajang Thoriqul Haq pada kesempatan itu, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang disampaikan, yang dinilai bisa meringankan beban yang dihadapi masyarakat Lumajang.

14 Desember 2021, 20:07 WIB

Lumajang– Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada korban bencana Erupsi di Pendopo Arya Wirajaya Kantor Bupati Lumajang.

Penyerahan bantuan Pemprov Bali oleh Wagub secara simbolis diterima langsung oleh Haq bersama jajaran.

Sementara dari jajaran Pemprov Bali tampak dihadiri pula oleh Bupati Jembrana Nengah Tamba, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali Made Rentin dan Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bali Ketut Sukra Negara.

Wagub Cok Ace Harapkan Bali Menjadi Pulau Digital Pertama setelah Jawa

Wagub menyampaikan bantuan yang diserahkan sebagai bentuk empati dan kepedulian atas bencana erupsi yang menimpa masyarakat Lumajang.

“Jangan dilihat dari nilainya, ini sebagai bentuk kepedulian, perasaan senasib dan sepenanggungan terhadap apa yang sedang dialami saudara – saudara kita di Lumajang. Mudah – mudahan apa yang kami sampaikan hari ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak erupsi,” ungkap Wagub dilansir dari siaran pers.

Mewakili masyarakat dan pemerintah provinsi Bali, Wagub pun menyampaikan ucapan turut berduka cita dengan adanya korban jiwa yang jatuh dalam bencana erupsi pada tanggal 4 Desember lalu.

Karyawan XL Axiata Salurkan Sembako dan Donasi Fasilitas Air Minum di Berbagai Daerah

Artikel Lainnya

Terkini