Begini Cara XL Teladani Semangat Hari Kartini

22 April 2015, 06:23 WIB

GHL 2347

Kabarnusa.com – Memperingati hari Kartini, yang bermakna  tentang perjuangan seorang wanita tentang hak-hak yang pada zaman dahulu masih terbelakang dan tertindas seluruh karyawan PT. XL Axiata Tbk area Bali melaksanakan berbagai lomba.

Lomba diselenggarakan di Kantor XL Sunset Road Kuta, Selasa 21 April 2015. Lomba menunjukkan kebersamaan, kekompakan, keserasian dan kerjasama. Di hari kartini, karyawan memilih Lomba menyajikan makanan.

Semua karyawan ikut berlomba, tidak hanya penampilan makanan, tetapi peserta wajib menggunakan pakaian daerah dari berbagai nusantara.

Makanan yang disajikan pun makanan nusantara yang terdiri dari Nasi Kuning, Lontong Sayur, Mie Goreng, Sop Buah, Rujak Buah dan Puding.

Penilaian mengacu keserasian team, kekompakam team, cara penyajian makanan dan harus dapat membagi ke semua peserta lomba dan juri, serta penilaian terakhir adalah performance team.

Harapannya Karyawan XL dapat meneladani Semangat Kartini yang berani melakukan terobosan untuk suatu perubahan yang lebih baik dengan ilmu yang dimilikinya dapat berkontribusi di bidang yang digelutinya untuk kemajuan bangsa dan Negara.

“Dengan adanya lomba dalam memperingati hari Kartini yang melibatkan karyawan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan meningkatkan semangat dalam melaksanakan kinerja,” tegas dia.

Hal ini dapat berdampak pada kualitas  layanan dan yang terpenting solusi untuk setiap permasalahan pelanggan yang berhubungan dengan produk dan layanan, yang utama adalah  standart kepuasan pelanggan.”tutur GM Sales XL Bali Nusra – Dodyk Supriyono.

Dengan melayani sekitar 59,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di seluruh Indonesia diperkuat dengan lebih dari 52 ribu BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G)

Selain itu, XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang menghubungkan hampir semua pulau-pulau utama di Indonesia.

Dari waktu ke waktu XL senantiasa berusaha meningkatkan kualitas layanan dan jaringan. Selain nilai manfaat yang terkandung dalam setiap layanannya, PT XL Axiata Tbk juga sangat memperhatikan kualitas layanan pelanggan.

Kepuasan pelanggan merupakan factor penentu dalam menghadapi ketatnya kompetisi industri telekomunikasi. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini