Bupati Arief Rohman Apresiasi Pesantren Turut Majukan Pendidikan di Blora

Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan apresiasi Pondok Pesantren Al Muhibbin Kampung Pitulikur, Kradenan yang telah berkontribusi bagi pendidikan Islam di Kabupaten Blora.

27 Maret 2022, 21:39 WIB

Blora– Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan apresiasi kepada Pondok Pesantren seperti Pondok Pesantren Al Muhibbin Kampung Pitulikur, Kradenan yang telah berkontribusi bagi pendidikan Islam di Kabupaten Blora.

Arief Rohman menyampaikan itu saat menghadiri acara Haflah Akhirussanah dan pagelaran seni di SMP Islam Plus Al Muhibbin, Pondok Pesantren Al Muhibbin Kampung Pitulikur, Kradenan, Blora, Sabtu (26/3/2022).

Pihaknya mengapresiasi peran pondok pesantren di Kabupaten Blora, khususnya Pondok Pesantren Al Muhibbin dalam turut memajukan dunia pendidikan.

Tingkatkan Kualitas Santri dengan Perpres Pendanaan Pesantren

“Saya apresiasi penghargaan setinggi tingginya kepada Pondok Pesantren Al Muhibbin yang telah menciptakan pendidikan yang mengkombinasikan umum dan agama ini sesuatu yang kedepan akan menjadi pesantren yang maju,” ucap Arief Rohman dilansir dari lama blorakab.go.id

Hal tersebut menyesuaikan tantangan zaman, kebutuhan ke depan banyak orang tua bermimpi anak-anaknya bisa ilmu umum dan ilmu agama.

Ia mendukung agar pendidikan di pondok pesantren untuk dapat terus berkembang. Harus terus dukung untuk pengembangan ponpes ini bahkan kedepan tidak hanya tingkat SMP saja.

Presiden Joko Widodo Ingin Bandara Ngloram Bisa Tarik Banyak Investasi ke Blora

Artikel Lainnya

Terkini