Tandai Usia 6 Tahun, HappyFresh Berbagi Kebahagiaan Bersama Pengguna

Dalam usianya yang keenam tahun, HappyFresh telah menunjukkan kapabilitasnya sebagai pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara

9 Maret 2021, 13:51 WIB

Jakarta, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, merayakan ulang tahunnya yang keenam dengan menggelar program #HappyBaren6Kamu untuk berbagi kebahagiaan bersama para penggunanya di Indonesia.

Dalam usianya yang keenam tahun, telah menunjukkan kapabilitasnya sebagai pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara.

Berawal dari menemani istri berbelanja di supermarket, Co-Founder dan Chief Technology Officer , Fajar Budiprasetyo, melihat betapa banyak waktu yang diperlukan untuk membeli kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Hadir di Bali, HappyFresh Mudahkan Belanja Kebutuhan Makanan Segar Secara Online

Dari situlah tercetus ide tentang . “Saya berpikir bagaimana seandainya waktu yang terpakai oleh istri saya untuk berbelanja bulanan dapat ia gunakan untuk memanjakan diri sendiri,” ucapnya.

Setelah enam tahun berjalan, ternyata aplikasi ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi istri Fajar, tapi juga para ibu rumah tangga lainnya.

Genap enam tahun sudah beroperasi. Selama waktu tersebut, Rider telah menempuh lebih dari 500 kali panjang garis khatulistiwa untuk mengantarkan barang pesanan para pengguna setia .

Lewat Hargolnas, HappyFresh Bagi-Bagi THR Galungan dan Kuningan

Artikel Lainnya

Terkini