Warga Selomartani Gunakan Hak Pilih, Iwan Trilaksana Siap Mengabdi

Calon Lurah Selomartani R Iwan Trilaksana bersama keluarga siap menggunakan hak pilihnya, sebagai warga negara untuk mendorong demokratisasi di tingkat desa

12 Desember 2021, 08:03 WIB

Sleman – Warga Desa Selomartani Kecamatan Kalasan Kabupaten Sleman menggunakan hak pilih untuk memilih satu dari lima calon lurah yang bersaing dalam Pemilihan Lurah atau Pilur pada tahun 2021.

Diketahui, Pemkab Sleman telah menetapkan pelaksanaan pemilihan lurah (Pilur) gelombang kedua untuk Kalurahan Selomartani Kalasan dan Sumberarum Moyudan digelar pada Minggu 12 Desember 2021.

Salah satu calon Lurah Selemartani R Iwan Trilaksana bersama keluarga siap menggunakan hak pilihnya, sebagai warga negara untuk mendorong demokratisasi di tingkat bawah.

Panwaslih Ingatkan Perangkat Desa Tak Mobilisasi Kampanye Pilkada di Bali

Bapak dua putra ini mengajak seluruh warga Selomartani yang memiliki hak pilih datang ke tempat pemungutan suara karena satu suara sangat berarti dalam menentukan masa depan pembangunan di tingkat desa atau kelurahan.

“Saya mengajak warga Selomartni, jangan salah pilih, pilihlah calon pemimpin sesuai hati nurani, saatnya melakukan perubahan,” tutur Iwan Trilaksana yang juga salah satu founder media Kabarnusa.com.

Ditanya kesiapannya dalam pemilihan lurah ini, Iwan Trilaksana yang tanpa beban saat memutuskan maju bersaing dengan kandidat lainnya, tentu siap memberikan yang terbaik untuk desanya tercinta.

Wartawan Ini Tidak Menduga Terpilih sebagai Kepala Desa Kukuh

Artikel Lainnya

Terkini